Diduga Calo Kasus, BEM Se Bogor Raya Desak Dewas KPK Pecat Tri Suhartanto

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Bogor, 11 Oktober 2022. 16 Badan Eksekutif Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Aliansi Bem Bogor Raya menggelar konferensi pers untuk menyelamatkan KPK dari calo dan makelar kasus.

Koordinator Aliansi Alfath Nur Fauzan menyebutkan Aliansi ini terdiri dari BEM UIKA Bogor, BEM IUQI Bogor, BEM UNUSIA, BEM Dewantara, BEM AKA Bogor, BEM Tazkia Bogor, BEM STKIP Muhamadiyah Bogor, BEM STAIM Bogor, BEM FH UNPAK Bogor, BEM IBIK Bogor, BEM INAIS Bogor, BEM IAN LAROIBA Bogor, BEM UT Bogor, BEM Alwafa Bogor, BEM Univ Bina Niaga Bogor. BEM PG PAUD Bina Insani Bogor.

Ia menjelaskan konpers ini kami gelar dalam bentuk kepedulian kami kepada KPK agar tidak di kotori oleh oknum yang merusak citra KPK

“Konferensi pers ini digelar dalam bentuk kepedulian dan dukungan kepada KPK agar tidak dikotori oleh oknum yang menggadaikan integritasnya dan menciderai nilai nilai yang ada di tubuh KPK” Tegas Alfath.

Selanjutnya Maulana Lazuardi Selaku Ketua BEM Ibn Khaldun menyebut bahwa KPK Adalah harapan bangsa dan Negara maka tidak layak bila KPK mendiamkan benih-benih kedzaliman yang dapat merusak citra baik KPK..

“Oleh karena itu melalui konferensi pers ini kami MENYATAKAN DUKUNGAN PENUH terhadap Dewas KPK dalam melakukan fungsi dan tugasnya yaitu melakukan investigasi terhadap oknum terduga pelanggar kode etik atas nama TRI SUHARTANTO” Tegas Lazuardi

Selain itu, Ketua BEM Institut Nasional Laroiba Bogor, Hanif Abdullah menjelaskan Tri Suhartanto ini disebut di fakta persidangan Bupati Bogor Ade Yasin nama nya sebagai makelar dan calo Korupsi.

“Kami mendengar fakta persidangan demikian, dan banyak info yang kami dapat bahwa Tri ini memang sering menjadi makelar Dan calo beberapa kasus di KPK, karena itu kami meminta dengan tegas Dewas untuk proses dan pecat Tri dari tubuh KPK” tegas Hanif dalam Konferensi Pers.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan