Hujan Tidak Jadi Halangan, Dansektor 3 Pimpin Pembersihan Sungai Citarum.

Kab Bandung, MPN.

Waktu tidak menjadi penghalang bagi Kolonel Arm I Kadek Arya Atmawijaya, walaupun baru menjabat Dansektor tapi sepak terjangnya patut diberi apresiasi.

Selain melaksanakan pengenalan wilayah, Dansektor 3 langsung terjun membersihkan sungai Citarum bersama anggota di Sub 5, Selasa (11/10).

” Saya sudah terbiasa dilapangan, walaupun masih melakukan pengenalan wilayah hal itu tidak menjadi halangan untuk ikut bersama anggota membersihkan sungai Citarum dari sampah dan sisa longsoran tanah,” ujar Kolonel Arm I Kadek Arya Atmawijaya kepada Media patriot.co.id.

Ditambahkan Dansektor bahwa selama lima hari menjabat, dirinya bersama anggota menyusuri bantaran untuk melihat potensi yang ada serta tempat yang tepat untuk dilakukan penanaman pohon.

” Banyak bantaran yang kritis, apabila hujan besar selalu ada longsoran, jadi saya dengan anggota langsung meninjau seluruh bantaran Citarum sampai dengan perbatasan sektor 3 dan 4,” ungkapnya.

Menurut Kolonel Arm I Kadek Arya, penelusuran itu akan menjadi dasar dari rencana aksi satgas Citarum sektor 3, berapa pohon dan jenis apa yang cocok ditanam serta berapa luas dan dimana titik nya lahan kritis yang masuk wilayah sektor 3.

Setelah melaksanakan kegiatan di sub 5, Dansektor langsung menuju posko Citarum sektor 3, untuk melihat bibit pohon yang akan ditanam di kawasan kritis dan sekitar bantaran Citarum.

” Semoga apa yang kita lakukan hari ini, bisa merubah kondisi hulu Citarum menjadi lebih baik.lagi,” pungkas Dansektor 3.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan