Masyarakat Pangkah dibuat gelisah, Proyek jembatan tak jelas awal dan akhirnya

Indramayu, MPI.co.id

Pembangunan jembatan Ruas Jalan Pangkah, Balamoa sudah seminggu berjalan masih terkesan lamban. Pada papan projecl terpampang pelaksana yang men) arsp pembangunan jembatan ini adalah CV. Putri Kembar.

Jika diamati pekerjaan memang berlangsung normatif dan pengamanan jalan dilakukan oleh orang orang yang menjaga dan mengamankan berjalannya proyek ini.

Hanya saja yang membuat gelisah masyarakat pangkah adalah di papan projek yang semestinya tertera awal pengerjaan dan akhir pekerjaan tidak tertera tanggalnya.

Ketidak terteranya tanggal awal dan akhir membuat para pengguna jalan yang setiap hari bolak balik melintas di jembatan sebut saja Hujaensh(43). Warga Desa Pangkah. Kepada media merasa gelisah menanyakan kapan awal dan akhir penyelesaian proyek ini.

Karena di papan tidak tertera hampir semua pen) una jalan khususnya kendaraan bermotor banyak yang beritanya.

Kapan yah pejelasan ini selesai ? Kami kan dikejar setoran.

Kalau setiap lewat berhenti beberapa menit ini jelas merugikan ujar pengendara angkot Balamoa Slawi dan sopir DumTruk.

Sementara itu ketika media mencoba menghubungi pelaksana dan pemborong yang bertanggung-jawab dengan proyek ini melalui sambungan ponselnya.

Tak ada jawaban. Jika ini dibiarkan maka masyarakat khususnya para pengguna jalan Balamoa Pangkah akan terus gelisah.
Buntutnya media dalam Waktu yang berbeda. Eminta penjelasan Kepala dinas PU PR. Tapi hibgga verita ibi diturunksn belum ada penjeladan yang signifikan dapat menjawab kegeian pengguna jalan Balamoa Pangjah. (Nudibyo)

Jembatan Mankrak

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan