Pemerintahan Desa Imbau Warga Waspadai Cuaca Exstrem.

Kab.Lebong//-Pemerintahan Desa Tambang saweak tetap menghimbau agar seluruh warga mereka Penambang tetap mewaspadai dengan cuaca exstrem (hujan) seperti sa’at ini.19/10/2022.

“Aktifitas Tambang salah satunya rawan Longsor, seperti kajadian yang Pernah Terjadi ketika cuaca exstrem ini, apa lagi sa’at ini hujan terus menerus Didaerah .Jadi utamakanlah keselamatan dalam bekerja diarea pertambangan rakyat.

Kepala Desa zulkarnain ” menyampaikan dan memberi himbauan agar masarakat khususnya pekerja penambang tetap siaga Dan utamakan sefty pengaman. Dikatakannya lagi “cuaca exstrem seperti ini sangatlah penting untuk diwaspadai apalagi Daerah kita sering terjadi bencana di lokasi Tambang rakyat, bencana longsor, ungkapnya.

Diwaktu Bersamaan Ketua Organisasi tambang Alex mengatakan” Untuk mengantisipasi akan terjadinya hal hal Bencana para warga penambang tentunya kami dari perkumpulan Penambang harus mangontrol dan melihat situasi di waktu bekerja dan apa lagi dalam menghadapi cuaca yang terus menerus di landa Hujan lebat ataupun hujan dengan intensitas sedang, besar kemungkinan bisa terjadi hal hal yang tidak terduga .maka kami himbau agar rekan rekan tidak akan memaksa diri untuk beraktifitas ungkapnya.

Disampaikannya lagi, agar masarakat penambang dapat menjaga dan melihat kondisi disetiap beraktifitas , bila mana memang ada hal hal yang terjadi terutama daerah rawan , kami mohon agar saling memeberi imformasi agar semuanya cepat Terkendali. ( Alex )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan