Hari Santri Majelis Taklim Darul Ulum Merayakan Maulid Nabi Muhamad SAW

Tegal, MPI.co.id

Tak kurang dari seratus anggota Majelis Taklim Darul Ulum Bos kota Kavling Jumat 21 Oktober 2022 kemarin rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dan Hari santri Nasional.

kegiatan rutin tahunan ini menurut Pak Subhi pimpinan PT Bos kita Group. Merupakan kegiatan yang dimaksudkan untuk meningkatkan ketakwaan seluruh jajaran PT Bos kita Group dan seluruh karyawan serta marketing tanah kavling Bos kita diberi hidayah dan keberkahan usai memperingati perayaan Maulid Nabi dan hari Santri.

Dalam sambutannya panitia penyelenggara mengucapkan banyak terimavkasih atas partisipasi seluruh pihak khususnya warga Desa Tonggara kecamatan Kedung banteng kabupaten Tegal.

Demikian disampaikan ustad Klieon atas nama ketua panitia penyelenggara.
Sementara itu bapak Sadful Rohim selaku babinsa DesaTonggara dalam sambutannya menuturkan bahwa kru PT Boskita Group dan masyarakat DesaTonggara dihimbau agar meningkatkan kewaspadaan terhadap iklim yang ekstrim

“kita wajib membersihkan tempat penampungan air agar tidak menjadi sumber penyangkit. Demam berdarah, “ujarnya selaku Babinsa.(Sudibyo)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan