Final Liga Santri Piala Kasad 2022, Koramil 2401/Rancaekek Kodim 0624/Kab Bandung Gelar Doa Bersama.

Kab Bandung, MPN.

Partai pamuncak Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta akan mempertemukan tim Jabar 1 Ponpes Salafiyah Al Fallah dari Kabupaten Bandung dengan tim Jatim 3 Ponpes Darul Huda Mayak, Sabtu (22/10).

Masuknya kesebelasan Al Fallah ini semakin menguatkan eksistensi Kabupaten Bandung sebagai Kabupaten yang agamis serta banyaknya pondok pesantren yang mampu mencetak santri santri berprestasi.

Dukungan dan doa mengalir dari berbagai penjuru Kabupaten Bandung, salah satunya adalah Koramil 2401/Rancaekek.

Dipimpin langsung Danramil Kapten Chb Subardi, Koramil 2401/Rancaekek menggelar doa bersama yang ditujukan bagi kesuksesan dan kelancaran tim Al Fallah yang akan berlaga pada partai Pamuncak Liga Santri Piala KASAD sore hari ini.

” Doa bersama ini sebagai dukungan moril dari kami kepada kesebelasan Al Fallah yang akan bertanding sore hari ini, mudah mudahan diberikan kesuksesan, keselamatan serta bisa menjadi juara 1 di piala KASAD tahun ini,” ujar Danramil 2401/Rancaekek Kapten Chb Subardi.

Doa bersama ini dihadiri oleh seluruh anggota Koramil 2401/Rancaekek bersama anak anak yatim piatu dan tokoh masyarakat di aula koramil 2401/Rancaekek.

” Ponpes Salafiyah Al Fallah ini merupakan wakil dari Kodam III/Siliwangi dan merupakan binaan Kodim 0624/Kab Bandung, semoga menjadi yang terbaik,” ucap Kapten Chb Subardi.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan