Tetty Paruntu Meraih Penghargaan dari Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, Ketua Umum Airlangga Hartarto memberikan penghargaan kepada DPD Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) sebagai bentuk apresiasi.

Partai Golkar Sulut masuk dalam sepuluh besar Provinsi se-Indonesia merekrut anggota baru terbanyak yang juga memberikan dampak positif kepada Partai Golkar ketika melakukan pendaftaran ke KPU sebagai Partai Politik dengan anggota baru terbanyak.

“Sulut masuk dalam sepuluh besar Provinsi se-Indonesia dalam merekrut anggota baru untuk Partai Golkar. Penghargaan ini tentu menjadi motivasi bagi seluruh kader Partai Golkar di Sulut dalam rangka menghadapi tahun demokrasi 2024 nanti,” jelas Sekretaris Partai Golkar Sulut, Raski Mokodompit yang turut mendampingi di acara tersebut, Kamis (20/10/2022).

Penghargaan ini diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu atau yang akrab disapa Tetty, di acara HUT Partai Golkar ke-58 yang diselenggarakan di Jakarta, 20 Oktober 2022.

“Penghargaan dan apresiasi dari Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto kepada Sulut, saya dedikasikan kepada para Ketua DPD Golkar kabupaten/kota dan seluruh kader di Sulut yang berperan besar juga dalam merekrut anggota baru. Penghargaan ini juga akan kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Sulut bahwa Bapak Airlangga selalu memberikan perhatian khusus, untuk kerja keras seluruh kader Golkar di Sulut,” Ujar Tetty.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan