Sambut Hari Jadi 40 Tahun Warga Transmigrasi, PT. Ara berikan Suport

Haltim, mediapatriot.co.id – PT. Alam Raya Abadi (ARA) Mendukung agenda refleksi dan diskusi yang dilaksanakan oleh kopigora, dalam rangka menyambut hari jadi transmigrasi di Haltim yang telah masuk pada usia 40 Tahun.

Dalam sebuah wawancara usai diskusi pihak Manajemen PT. ARA Gao Guang Ming (Michael) Mengatakan Pihaknya akan mendukung program atau agenda seperti ini, karena bagi PT. ARA kegiatan ini sejatinya merefleksikan kembali transmigrasi di Haltim.

“Ini mungkin pertama kali dilakukan, maka kami merasa penting untuk mendukung kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dan menjadi pionir agar tahun-tahun ke depan kita bisa melaksanakannya Kembali. Kegiatan ini tentunya bisa dijadikan sebagai wadah berfikir bersama guna mengantisipasi resesi ekonomi global yang akan terjadi,” terangnya.

manager muda itu mengatakan hal ini bisa jadi solusi, karena kita akan duduk bersama , sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pilar pembangunan bangsa itu ada tiga yakni pemerintah, swasta dan masyarakat.

“Kami dari pihak swasta, tentunya sudah menjadi kewajiban perusahaan khusunya PT. ARA untuk sama sama memikirkan agenda penyelamatan lumbung pangan Maluku Utara yang salah satunya terletak di Kawasan transmigrasi wasile Halmahera Timur, harapan kami acara ini bisa membawa dampak sosial yang baik, Nilai dari diskusi ini bisa dijadikan Policy Brief atau dokumen usul kepada Pemerintah agar nantinya bisa menjadi prioritas kebijakan. Transmigrasi Wasile Kabupaten Halmahera Timur adalah sumber pangan Maluku Utara,” tutupnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan