Grand final Apresiasi Duta GenRe Jakarta Utara Digelar

Jakarta,- Grand final apresiasi Duta GenRe (Generasi Berencana) Jakarta Utara sukses digelar pada Senin (24/10). Grand final ini diikuti oleh empat belas remaja dari Jakarta Utara yang telah lolos audisi yang telah dilaksanakan pada September lalu.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, GenRe merupakan bagian penting bagi pemerintah. “Program ini merupakan wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan karakter bangsa, melalui pengajaran untuk menjauhi pernikahan dini, seks pra-nikah, dan napza. Program ini akan menghasilkan Duta GenRe sebagai figur motivator dari kalangan remaja di setiap regional. Hal ini dilakukan agar sosialisasi kepada remaja jadi lebih bermakna,” ujar Ali saat membuka kegiatan grand final apresiasi Duta GenRe di Ruang Bahari Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara.

Ali menambahkan, kesuksesan merupakan hasil dari rencana yang baik. “Generasi muda harus mengetahui bagaimana bisa merencanakan hidupnya kedepan. Mereka akan menjadi bonus demografi yang akan menjadi potensi tenaga kerja yang paling banyak. Karena itu harus direncanakan dengan baik dari sekarang,” katanya.

“Harapannya para finalis sebagai perwakilan anak muda Jakarta Utara bisa menjadi agen perubahan. Bagaimana anak-anak muda, anak-anak remaja sejak usia dini sudah bisa merencanakan kehidupannya kedepan dan menyampaikan beberapa program pemerintah,” tutup Ali.

Untuk diketahui, juara pertama Duta GenRe Jakarta Utara 2022 putra adalah Bryan Akthur Alexander dan putri adalah Maria Prema Santika, juara kedua putra adalah Agustinus Tamba dan putri Chelsea Terry Furi, dan juara ketiga putra adalah Bahrain dan putri adalah Annisa Tenri Abeng.

Sedangkan untuk juara harapan satu putra adalah Michael Leonard Sirait dan putri adalah Rayhani Yaumil Safwa, dan juara harapan dua putra adalah Didik Ananda H dan putri adalah Fathria Amalia. Untuk kategori favorit putra dimenangkan oleh Rayfa Aditia Ibrahim dan favorit putra dimenangkan oleh Feony Amelia. Sedangkan untuk kategori sosmed putra dimenangkan oleh Fathir Rahmatsyah Ariawan dan sosmed putri dimenangkan oleh Mutiara Balqiz Batavia.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan