Wujudkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Kodim 0603/Lebak Bantu Renovasi Sarana Ibadah.

Lebak, MPN.

Karya bakti TNI merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, hal itu dilaksanakan Kodim 0603/Lebak dengan melakukan renovasi mushola At Taqwa di Desa Mande Kecamatan Cikulur, Selasa (25/10).

Karya bakti semester II TA 2022 ini merupakan upaya TNI dalam membantu setiap kesulitan yang ada di masyarakat.

Disampaikan Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto S.Sos melalui Pasiter Kapten Czi S Nurkamal mengatakan kegiatan karya bakti TNI salah satu upaya dalam menjalin tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

” Kedekatan TNI dengan rakyat harus selalu dijaga, salah satunya dengan membantu merehabilitasi mushola At Taqwa ini,” ujarnya.

Renovasi sarana ibadah yang dilaksanakan Staf Ter Kodim 0603/Lebak bersama anggota Babinsa dan masyarakat mengedepankan semangat gotong royong dan kebersamaan.

Karya bakti yang dimulai sejak pagi hari itu dihadiri oleh Bapak Arumi PLT Kepala Desa Mandeg, Ketua RW dan RT setempat, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta 20 orang masyarakat sekitar.

” Alhamdulillah pengerjaan renovasi sarana ibadah ini berjalan lancar, semoga mushola At Taqwa ini bisa dipergunakan kembali oleh masyarakat sekitar untuk berbagai kegiatan keagamaan, dengan semangat gotong royong semua bisa diselesaikan dengan baik, ini merupakan wujud sinergitas TNI dan rakyat,” tutup Pasiter Kodim 0603/Lebak Kapten Czi S Nurkamal.

Selain melaksanakan karya bakti, Pasiter Kodim 0603/Lebak juga memberikan arahan terkait protokol kesehatan,” warga tetap harus berhati hati dengan virus covid, tetap waspada dan menerapkan prokes”.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan