Adelia Pasha Sekjen DPP PUAN Hadiri dan Turut Melantik DPW & DPD PUAN DKI Jakarta

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 26 oktober 2022, DPW Perempuan Amanat Nasional DKI Jakarta Dilantik di Hotel Bidakara Jakarta. Adelia Pasha sekjen DPP PUAN menggelar pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) periode tahun 2022 – 2025. Hadir ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan , ketua DPW DKI Eko Purnomo, Erick Tohir untuk mendukung pelantikan PUAN ini, supaya perempuan Indonesia lebih memberdayakan kiprahnya untuk kemajuan masyarakat bangsanya.

Dalam wawancaranya kepada awak media Adelia Pasha “kita melantik DPW dan DPD untuk kemudian membuat sayap keranting-ranting, sehingga terpenuhi kepengurusan diseluruh daerah di Indonesia.” “Sesuai UU bahwa selama berpartai lebih lagi memajukan perempuan hingga 30% dilegislatif terpenuhi. Saya juga berencana akan nyaleg di DPRD dan suami Pasha di DPR-RI atas perintah ketum. Mengapa tidak, kami akan maju, Pasha kan dulu juga dipemerintahan dan nantinya di legislatif.”

“Giat PUAN DPP selama ini sudah banyak melaksanakan bakti sosial untuk mendukung masyarakat luas yang membutuhkan yaitu ; donor darah, bagi sembako, memberdayakan UMKM.”

“Program dari DPP sudah ada, tinggal DPW dan DPD meneruskan seperti kearifan lokal, memaksimalkan kapasitas sumber daya perempuan, memberdayakan perempuan. Program sedang kami godog DPP PUAN untuk selanjutnya kita berikan bimbingan. Untuk bergabung sangat mudah bisa datang langsung ke sekretariat PUAN atau DM ke Instagram dan nantinya akan ditindak lanjuti.
Intinya tujuan berpolitik itu harus tau dulu itu urusan pribadi. Tapi harus tau manfaat dan tugas berat di PUAN untuk manfaat, women in power, tangguh dalam okonomi, memajukan UKM dll. Harus sadar lingkungan, emban amanah, bawa aspirasi, jadi harus tau dulu tujuannya.
Perempuan harus menjadi bagian dari peserta pemilu.” Demikian sekjen DPP PUAN Adelia Pasha menutup wawancaranya.

Sekarang Program sedang kami godog di DPP PUAN kemudian selanjutnya kita berikan bimbingan, dan bagi yang ingin bergabung diPUAN sangat mudah bisa datang langsung ke sekretariat PUAN atau DM ke Instagram dan nantinya akan ditindak lanjuti atau diproses dalam administrasinya yang mana
Intinya tujuan berpolitik itu harus tau dulu secara pribadi. Setelah itu harus tahu manfaat dan tugas berat di PUAN yaitu untuk manfaat sebagai women in power, tangguh dalam ekonomi, memajukan UMKM dll kemudian
Harus sadar lingkungan, serta siap emban amanah,mem bawa aspirasi adalah tujuannya Perempuan harus menjadi bagian dari peserta pemilu.”Tutup
Adelia Pasha

(red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan