BSPS Wujudkan Hunian Layak, Warga Takalar : Kami Hargai Perjuangan Hamka B Kady (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau yang lebih populer dengan sebutan bedah rumah stimulan mampu membantu masyarakat Kabupaten Takalar dalam mewujudkan Rumah hunian dari Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi Rumah Layak Huni (RLH).

Doc : Foto 100% Program BSPS di Takalar

Selain membantu masyarakat Kabupaten Takalar pada sektor peningkatan kesejahteraan dan kesehatan, bantuan aspirasi ini pun notabenenya senantiasa sangat dibutuhkan oleh masyarakat Takalar yang masih memiliki status Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) agar menjadi hunian layak pada angka ribuan rumah.

Doc : Foto Progres Pekerjaan BSPS

Disambangi oleh awak mediapatriot.co.id, Rabu (26/10), masyarakat Takalar yang masih memiliki status Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) berharap agar program aspirasi Hamka B Kady senantiasa digelontorkan di Kabupaten Takalar.

“Kami sangat mengharapkan program BSPS milik aspirasi Hamka B Kady senantiasa dapat menyentuh Kabupaten Takalar, kami butuh stimulan sebagai perangsang dalam membangun rumah hunian yang layak” harap Daeng Ngewa.

Doc ; Foto Rumah Penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)

Lanjut, penerima program BSPS yang juga berhasil dikonfirmasi mengatakan, “Kami sangat bersyukur dan menghargai perjuangan Hamka B Kady selaku wakil kita di Senayan di Komisi V Fraksi Golkar, berkat beliau rumah kami telah dibedah menjadi rumah layak huni seperti sekarang, tentunya rasa terima kasih timbul dari bathin kami untuk pak Hamka yang senantiasa berjuang untuk masyarakat Takalar” tutur Daeng Laja’. (Penulis : MT_Patriot)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan