Sebanyak 28 Balita Dan Anak Korban Terdampak Kebakaran Pademangan Mengikuti PSP

Jakarta, – Balita dan anak korban terdampak kebakaran di RT 08/10 Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan mendapatkan Psychosisal Support Program (PSP). Kegiatan PSP yang dilakukan Palang Merah Indonesia ini diikuti sebanyak 28 balita dan anak.

“Dilakukan untuk menghilangkan beban pikiran sekaligus trauma healing bagi balita dan anak warga terdampak bencana kebakaran yang terjadi Sabtu (22/10) lalu,” kata Ketua Bidang Organisasi dan Relawan PMI Jakarta Utara, R Joko Suwondo, Kamis (27/10).

Joko menambahkan PSP ini merupakan program lanjutan yang dilakukan oleh PMI Jakarta Utara.
“Sebelumnya, selama masa tanggap bencana kami memberikan bantuan makanan siap saji untuk korban terdampak. Sebagai lanjutan, hari ini kami laksanakan psychososial di RPTRA Patimura. Balita dan anak yang terdampak diajak bermain dan bergembira melalui berbagai simulasi permainan. Selain itu, mereka juga menerima bingkisan makanan kecil,” ungkapnya.

Joko mengatakan ada sebanyak 28 balita dan anak yang mengikuti PSP.
“Semoga dengan apa yang PMI lakukan ini, balita dan anak-anak korban terdampak dapat kembali ceria, tetap semangat dalam menjalani kehidupan ke depannya,” tuturnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan