Babinsa Kodim 0624/Kab Bandung Masuk Dapur, Beri Bantuan Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, MPN.

Kepedulian TNI kepada masyarakat dengan program Babinsa Masuk Dapur dengan mendatangi rumah warga yang kurang mampu dilakukan anggota Kodim 0624/Kab Bandung.

Program Babinsa Masuk Dapur dilaksanakan oleh Sertu Budi Hastomo anggota Koramil 2401/Rancaekek, bersama anggota lainnya mendatangi rumah Bapak Samin (70) warga Kampung Gondok RT 01/05 Desa Bojong Salam untuk memberikan bantuan sembako, Jum’at (28/10).

Disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya melalui Danramil 2401/Rancaekek Kapten Chb Subardi bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI kepada rakyat.

” Sertu Budi Hastomo langsung mendatangi rumah warga, selain untuk memberikan bantuan kedatangannya juga sebagai silaturahmi kepada masyarakat sekitar, terutama yang kurang mampu,” ujar Kapten Chb Subardi.

Dalam menjalankan program Babinsa Masuk Dapur, Sertu Budi Hastomo langsung masuk menuju dapur pemilik rumah, disana dirinya berbincang dengan pemilik rumah sambil meyerahkan bantuan.

Setelah menerima bantuan, Bapak Samin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada TNI yang telah membantu meringankan beban ekonominya.

” Terima kasih bapak TNI, bapak Babinsa, semoga Allah memberikan Rahmat dalam menjalankan tugas sehari hari, bantuan ini benar benar meringankan beban hidup saya yang sudah beberapa hari ini sakit,” ucap Samin.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan