Genjot Semangat untuk capai target, Atlit Porprov XIV Subang Dijamu Ketua Koni Subang

Genjot Semangat untuk capai target, Atlit Porprov XIV Subang Dijamu Ketua Koni Subang
SUBANG, MEDIA PATRIOT – Para atlit Porprov dari cabor taekwondo, karate, handball beserta manajer dan officialnya dijamu makan malam oleh Ketua KONI Subang, Asep Rochmah Dimiyati (ARD) di Cafe Vallet miliknya, Senin malam (7)11/2022). Penjamuan ini, menurut pria yang menahkodai KONI Subang kurang lebih dua tahun ini sebagai ajang refreshing agar saat bertanding para atlitnya ini bisa tampil rilex dan tanpa beban.
“Mudah-mudahan dengan tampil lepas, mereka (para atlit.Red) bisa mempersembahkan hasil maksimal dan sekaligus mampu mengharumkan Kabupaten Subang. Khususnya dalam bidang olahraga,” beber ARD, saat ditanya disela-sela acara.
Lebih jauh ARD menerangkan, kontingen menargetkan masuk delapan besar dalam Porprov Jabar XIV 2022 ini. Target ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, menurut pria supel dalam bergaul ini, pihaknya memiliki cabor unggulan yang diyakini mampu mendulang medali emas dari cabor beladiri. Baik itu taekwondo maupun karate.
“Dari cabor taekwondo dan karate kami targetkan mampu mendulang 10 emas. Jumlah ini saya rasa mampu mendongkrak posisi kontingen Porprov Kabupaten Subang masuk delapan besar. Jika target ini tercapai, ini merupakan prestasi besar, karena sebelumnya kita hanya menempati posisi ke-23,” Ungkap ARD.
Di lain pihak, salah seorang atlit taekwondo yang berhasil diwawancarai mengaku sangat berterimakasih atas kepemimpinan ARD di KONI Subang. pasalnya, leadershif dan dukungannya terhadap para atlit begitu besar.
“Pak ARD itu sangat memperhatikan setiap detil tentang keperluan para atlit. Dengan demikian, saya beserta atlit-atlit lainnya juga harus menjawab kepercayaannya itu bertanding dengan penuh semangat dan berusaha sekuat tenaga agar tidak mengecewakannya, ” ungkapnya.
“Dan yang lebih utama, kami bertekad untuk mengharumkan nama Kabupaten Subang,” tutupnya. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan