Pendidikan Politik Batch Golkar Institute Sukses Digelar, Ketua DPD II Golkar Takalar Utus Generasi Emas Untuk Berkiprah Secara Nyata (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID “Pendidikan Politik Batch II Golkar Institute Sulawesi Selatan” sukses digelar di Hotel Grand Asia Jl. Boulevard Makassar 06-08 November 2022.

Tujuan digelarnya kegiatan “Pendidikan Politik Batch II Golkar Institute Sulsel” yang diinisiasi oleh para alumni Golkar Institute serta melalui arahan dan dukungan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe ialah selain sebagai proses formal pendidikan dan pelatihan tak lain untuk melahirkan para generasi penerus bangsa untuk dalam aspek pemerintahan, politik dan kebijakan yang substantif dalam menyongsong Indonesia emas kedepan.

Dalam kegiatan yang diikuti 50 peserta se Sulawesi Selatan, 2 generasi muda diantaranya yakni Mansyur Salam dan Sofyan melalui rekomendasi dan utusan dari Ketua DPD II Golkar Takalar Zulkarnain Arief untuk berkiprah secara nyata kedepan dalam berpolitik sesuai dengan kebutuhan bangsa dalam berbuat spektrum yang lebih besar (Energi Positif) bagi kemajuan Golkar dan Daerah.

Hal tersebut merupakan bukti dukungan Zulkarnain Arief dalam kegiatan “Pendidikan Politik Batch Golkar Institute”, selain itu, Ketua DPD II Golkar Takalar Zulkarnain Arief juga senantiasa mendorong dan memberikan ruang atau wadah bagi pemuda dalam berpolitik melalui cara menyiapkan, menambah wawasan bekal keilmuan Sumber Daya Manusia (SDM) tentang politik.

Diketahui, selain mengutus 2 orang generasi penerus (Pemuda Golkar Takalar) yakni Mansyur Salam dan Sofyan dalam mengikuti kegiatan pendidikan Golkar Institute, Ketua DPD II Golkar Takalar Zulkarnain Arief juga jauh sebelumnya memiliki tekad untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Kabupaten Takalar untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui Partai berlambang pohon beringin rindang tersebut.

Dengan tekad dan kerja keras DPD II Golkar Takalar yang telah nampak berhasil di Kabupaten Takalar dibawah Nahkoda Zulkarnain Arief, salah saatu contoh nyata Golkar Takalar telah membangun kantor permanen dimana diketahui jauh sebelumnya hanya ngontrak ataupun pinjam gedung pemerintah. (Penulis : Maskur Tutu_Patriot)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan