PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk Menggelar Public Expose November 2022 di United Grand Hall, Alam Sutera

MEDIAPATRIOT.CO.ID – SERPONG, 9 November 2022. PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis perdagangan besar sepeda. Perusahaan memiliki program yang selaras dengan kampanye gaya hidup sehat dan sportif, turut mendukung ekonomi nasional dan pengembangan industri yang berpihak pada lingkungan secara berkelanjutan. Perseroan selalu berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menawarkan ragam pilihan produk yang luas dengan beberapa parameter unggul seperti kualitas, teknologi dan harga terbaik, serta terus mengembangkan area pemasaran untuk menjangkau pelanggan.

Hingga saat ini, PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk telah memiliki 684 dealer yang tersebar di lebih dari 28 propinsi di Indonesia.

Pengembangan area pemasaran yang progresif adalah salah satu kunci strategi yang dijalankan PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk. Dengan berbagai strategi yang komprehensif, perseroan memiliki optimisme tinggi untuk memenangkan persaingan usaha di pasar Indonesia yang luas.

PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk menargetkan Revenue di tahun 2023 sebesar Rp 500 milyar, sedangkan Laba diproyeksikan sebesar Rp 40 milyar. Kondisi finansial perseroan cukup mengalami peningkatan, dimana Aset meningkat 46,34 (CAGR) dan Ekuitas meningkat hingga 235,8% (CAGR) selama periode tahun 2018 hingga kuartal ketiga tahun 2022. Dari sisi produk, e-moped atau sepeda listrik menjadi produk yang penjualannya meningkat cukup signifikan.

Sebagai bagian dari ekspansi terhadap bisnisnya, PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk mengambil sebuah langkah besar dengan menggandeng PT Terang Dunia Internusa sebagai partner usaha dalam sebuah seremoni penandatanganan MOU Kerjasama Distribusi, yang dilakukan di sela-sela acara Public Expose 2022. PT Terang Dunia Internusa yang merupakan pabrikan loka! dari produk United E-Motor (motor listrik), menunjuk PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk sebagai distributor untuk produk United E-Motor. Diharapkan dengan kerjasama yang terjalin ini, mampu membawa industri dalam negeri, khususnya kendaraan listrik, semakin berkembang pesat.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan