Peluncuran Buku Challenge Yourself, Rahasia Mindset, Trik Jitu dan Langkah Efektif Jadi Pengusaha Sukses Di Masa Depan

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 10 November 2022. Peluncuran Buku Challenge Yourself Trik Jitu Mencapai Sukses diadakan di Gramedia Central Park. Challenge Yourself Trik Jitu adalah buku yang dirancang secara khusus agar pembaca dapat mengaplikasikan secara langsung tips dan trik yang diberikan, sebagai rangkuman hasil research dan re-structure pengalaman dunia bisnis, digital, dan ekosistem organisasi yang ditekuni Dr. Agus Tjandra selama lebih dari 20 tahun dan langkah-langkah yang tepat untuk mencapai kesuksesan.

Dr. Agus Tjandra menjelaskan bahwa Pemikiran saya dapat digali mbak Lia sampai sedetail ini di Buku Challenge Yourself ini. Kehidupan selama 47 tahun dan 20 tahun di dunia bisnis yaitu di Ecommerce, fintech, salon, dan manfaat sebuah kartu kredit.

Bapak Agus berkata bahwa Tuhan menciptakan kita sempurna hanya saja apakah kita mau belajar. Didalam kehidupan kita ditentukan sejak kecil, apakah dikekang oleh orang tua. Juga dilingkungan dan terbawa sejak saat ini. Kita harus bisa mengevaluasi diri dan mencabut hal yang negatif dari diri kita. Hal tersebut dijelaskan di Mind Code program dasar.

Ada beberapa tahap yang pertama evaluasi melalui challenge yourself, kelemahan dan kelebihan, bergaul dan berteman sama orang yang positif selama bertahun-tahun kemudian menjadi orang yang sempurna.

Buku ini Dapat memberikan hal yang positif untuk anak muda di Indonesia untuk menjadi entrepreneur. Mulailah bisnis dari dasar, contohnya dropship, di Amerika masih banyak menggunakan dropship itu tanpa modal. Di Indonesia banyak transportasi online yang bisa mendukung bisnis dropship.

Bapak Agus berterima kasih kepada Gramedia yang bersedia mencetak buku ini secara fisik. Sebagian anak muda sekarang sudah mulai menyukai membaca buku. Harapan saya ingin menciptakan satu juta pengusaha. Setelah mereka mempelajari buku mereka bisa mempraktekkan yang ada di buku ini.

“Buku ini menjelaskan Rahasia sukses bagaimana, buku ini diterjemahkan Mbak Lia menjadi 100 halaman. Bagaimana cara membuat dan peluang bisnis. Hanya Rp. 78.000 dapatnya segudang ilmu.” tutup Agus.

Ade Aprilia Penulis Buku Challenge Yourself menjelaskan bahwa proses menulisnya yaitu berbincang dan mengalir begitu saja. Banyak potensi yang bisa digali, kita semua berpotensi. Buku ini juga menjelaskan Mendobrak menciptakan bisnis-bisnis yang baru yang bisa menjadi inspirasi banyak orang.

Di sesi terakhir Bapak Rangga Ananta dari Meta Biolife Indonesia menjelaskan manfaat jika Join Bisnis di Meta Propolis selain mendapatkan kesehatan juga mendapatkan bantuan bisnis berupa marketing tools, Accelerate Program, Support System.

“Usaha yang bagus adalah usaha yang dijalani dengan komitmen yang maksimal dan tidak pindah-pindah minimal 2 tahun fokus di satu bisnis. Jika sudah sukses bisa buka bisnis baru di bidang lainnya. Bergabung di Meta Propolis itu mudah dan juga dibimbing sampai berhasil.” tutupnya Rangga Ananta.

(red Irwan)