SMK Bina Mandiri Sukahening Sarat Prestasi , LDKS Tahun 2022 Dilaksanakan Untuk Lebih Berprestasi.

TASIKMALAYA, MPI – 12/11/2022. Dimulai pada hari ini Sabtu 12 November 2022 SMK Bina Mandiri Sukahening Kabupaten Tasikmalaya menyelenggarakan LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) dengan Tema ” Mewujudkan Sikap yang bertanggung jawab disiplin dan jujur”.

” Kegiatan LDKS ini diselenggarakan untuk lebih menghasilkan para siswa-siswi unggul yang akan lebih meningkatkan prestasi di saat ini maupun disaat yang akan datang.” Menurut Iman Nurdin, S.Pd. selaku Penanggung Jawab Pelaksana LDKS SMK Bina Mandiri Sukahening.

Surti,Harti,Bukti,Bakti, adalah Pendidikan Karakter Berbasis Budaya Jawa Barat yang menjadi salah satu acuan yang diaplikasikan di SMK Bina Mandiri Sukahening Kabupaten Tasikmalaya.

Sehingga sangat apresiasi sekali kepada SMK Bina Mandiri Sukahening di bawah Pimpinan Kepala Sekolah Drs.H.Dadi Kusumah.
SMK Bina Manndiri Sukahening memang sarat prestasi, diantaranya :

Juara 1 Musikalisasi Puisi Tahun 2019.

Juara 2 Da’i Penegak Tahun 2019.

Juara 3 Kaligrafi Tahun 2019.

Juar 1 Hiking Putra Tahun 2020.

Juara 1 Semaphore Dance Putri Tahun 2022.

Sesuai dengan visi dan misi SMK Bina Mandiri, adalah salah satu sekolah yang mempunyai tujuan meningkatkan kecerdasan, pengetahuan, serta keterampilan para peserta didik untuk hidup mandiri dan mengikuti pendidikan lebih lanjut sesuai dengan program keahliannya. Agar dapat bekerja secara efektif dan efisien serta dapat mengembangkan keahlian, peserta didik diharuskan memiliki stamina yang tinggi, menguasai bidang keahliannya dan dasar-dasar ilmu pengetahuan dan teknologi, dengan didasari imtaq dengan dihiasi akhlaqul karimah serta sanggup menghadapi tantangan global serta memiliki semangat belajar yang tinggi, dan mampu berkomunikasi sesuai dengan tuntutan pekerjaannya.

Menurut pantauan kami di lapangan, SMK Bina Mandiri saat ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan sarana penunjang kegiatan belajar mengajar (KBM) yang cukup baik seperti dengan tersedianya ruangan Lab, Ruangan Praktek Kegiatan Siswa sesuai dengan jurusan/kompetensi yang ada yang juga dilengkapi dengan peralatan
standar.

“Kami Pihak Sekolah akan terus berusaha untuk menambah beberapa kekurangan sarana dan prasarana sesuai dana dan kemampuan kami, bahkan sepengetahuan kami Pihak Sekolah setiap tahun membeli peralatan yang dibutuhkan, apalagi saat mau ujikom.” Kata Hendi Irawan Sopandi, S.Pd. salah seorang guru di SMK Bina Mandiri.

Rizal – Kabiro Kab/Kota Tasikmalaya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan