oleh

Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin : Teruslah Berkarya, Jangan Lelah Berbuat Untuk Citarum.

Kab Bandung, MPN.

Sektor 8 adalah salah satu kawasan sungai Citarum yang dihadapkan pada masalah sampah, limbah juga pemukiman kumuh, terlebih masih ada beberapa wilayah yang terdampak banjir pada saat curah hujan tinggi.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kehadiran Kolonel Arm Nursamsudin sebagai Dansektor membawa angin segar bagi anggota satgas, relawan juga masyarakat.

Dengan motto teruslah berkarya, lulusan Akmil 1992 itu berhasil menjadikan kawasan angker dan rawan di salah satu wilayah sektor 8 menjadi kawasan yang menyenangkan dan aman.

Lewat inisiasi serta tangan dinginnya, bantaran di Kampung Daraulin Desa Nanjung menjadi salah satu kawasan wisata yang saat ini banyak dikenal masyarakat.

Selain warga sekitar, taman ini juga banyak disambangi pejabat Daerah dan Provinsi, bahkan Pangdam III/Siliwangi sebagai Wadansatgas Citarum Harum terkesan dengan penataan nya yang sangat apik dan rapi.

Menurut Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin, modal utama dalam melaksanakan penataan kawasan kumuh di bantaran sungai adalah semangat kebersamaan.

” Bekerja dengan ikhlas dan cerdas akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa, apalagi dengan kebersamaan antara satgas Citarum dengan masyarakat dan unsur terkait akan mempercepat proses penataan,” ujar Dansektor 8.

Dirinya mengatakan, penataan jangan hanya bisa menanam dan membersihkan rumput, tapi harus menjadi inspirator bagi warga untuk sadar lingkungan dan menjaga kebersihan terutama dibantaran citarum.

Banyaknya ruang terbuka hijau yang dibuat tambah Dansektor 8, selain sebagai wisata bagi warga, tempat itu harus menjadi sarana edukasi lingkungan.

” Selain nyaman, juga harus bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, karena setelah menjadi tempat wisata domestik, pasti akan banyak orang berkunjung dan itu potensi meningkatkan ekonomi,” imbuh Kolonel Arm Nursamsudin.

Dirinya berharap, apa yang sudah dibangun ini bisa dipertahankan oleh warga sekitar, jangan sampai beberapa ruang terbuka hijau, demplot pertanian dan perikanan kembali ke semula karena tidak dirawat.

” Jadikan kebersihan lingkungan sebagai sebuah kebutuhan, jadikan aliran sungai Citarum sebagai tempat yang menyenangkan, Insha Allah alam.akan menjaga kita dari segala musibah,” tutup Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin.

Rie.



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *