Ketum Dewan Pengurus Perhimpunan Tionghoa Kalimantan Barat Indonesia (PTK Indonesia) Periode 2022-2025 Vinsen Effendi Lie Terpilih Dari Hasil Munas II

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 12 November 2022
Dewan Pengurus Perhimpunan Tionghoa Kalimantan Barat Indonesia (PTK Indonesia) periode 2022-2025 resmi dilantik 12 November 2022, di Jakarta Barat. Acara yang dibarengi dengan pengukuhan dewan tersebut berjalan khidmat dan dihadiri sejumlah pejabat tinggi negara serta tokoh masyarakat Tionghoa Kalbar.
PTK Indonesia merupakan organisasi kemasyarakatan Tionghoa Kalbar yang menaungi 54 organisasi kedaerahan dan perantauan. PTK Indonesia bersifat sosial, yang berperan menjadi mitra strategis pemerintah baik daerah maupun pusat dalam segala aspek pembangunan.
“Saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini”, pungkas Ketua Panitia Budi Utomo.
Penyerahan bendera pataka secara simbolis dari Ketua Umum 2019-2022 Tjhai Leonardi kepada nahkoda baru Vinsen Effendi Lie yang menjadi Ketua Umum PTK Indonesia periode
2022-2025 dari hasil Musyawarah Nasional II PTK Indonesia yang dilakukan Agustus 2022 lalu.

Tjhai Leonardi Ketua Umum PTK Indonesia 2019-2022 yang dalam periode ini menjadi Ketua Dewan Pembina dalam sambutannya menyampaikan bahwa jangan sampai Tionghoa Kalimantan Barat melupakan kampung halaman.
“Banyak tokoh Tionghoa Kalbar yang sudah sukses di kancah nasional, mari kita kembali berinvestasi ke kampung halaman tercinta dan ikut berperan serta Kalimantan Barat.” terang Tjhai Leonardi.
Vinsen Effendi Lie sebagai Ketua Umum baru periode 2022-2025 menyampaikan terimakasih atas semua dukungan dan kepercayaan kepada dirinya. “Terimakasih kepada Bapak/Ibu yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya. Tentu saya juga tidak bisa lepas dari bantuan dan dukungan bapak/ibu sekalian untuk menyukseskan kepengurusan kali ini yang penuh tantangan dan dinamika.” Pungkas Ketua Umum Vinsen Effendi.
Turut hadir juga dalam acara ini anggota DPR RI Assc. Prof. Dr. Darmadi Durianto M.B.A, anggota DPR RI Daniel Johan, S.E., M.M, anggota DPD RI Kalbar yang juga pernah menjadi Wakil Gubernur dua periode 2008-2018 Drs. Christiandy Sanjaya, S.E., M.M.

Ketiganya memberikan sambutan secara bersamaan di atas panggung. Tentu ketiganya berharap akan lebih banyak lagi Tionghoa Kalbar yang berkontribusi untuk negara, tidak hanya di bidang ekonomi melainkan di bidang politik untuk memperjuangkan hak-hak rakyat dan berkontribusi dalam pembangunan nasional.

Acara berlangsung lancar dan ditutup dengan hiburan yang diisi beberapa artis asal Kalimantan Barat seperti Angela Julie dan Desy Huang yang sudah malang melintang di dunia entertain.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan