Mendominasi Raihan Suara, Hasrul Wahyu Terpilih Jadi Ketua RW 019 Arenjaya

Kota Bekasi, MPN
Setelah melalui proses pemilihan yang berjalan demokratis, Hasrul Wahyu akhirnya terpilih sebagai Ketua RW 019 Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Hasrul Wahyu berhasil mendominasi peraihan suara dalam pemilihan yang berlangsung Sabtu (12/11).

Pemilihan Ketua RW 019 Kelurahan Arenjaya yang terletak di Perumahan Wisma Jaya ini diikuti dua calon, yakni Dodo Sukirman dengan nomor urut 1, dan Hasrul Wahyu dengan nomor urut 2. Sesuai hasil penghitungan suara, Dodo Sukirman meraih 31 suara, sedangkan Hasrul Wahyu meraih 50 suara.

Dengan hasil tersebut, pihak panitia akhirnya menetapkan Hasrul Wahyu sebagai Ketua RW 019 Kelurahan Arenjaya terpilih untuk periode 2022-2027. Hasil penetapan ini langsung disambut rasa syukur oleh Hasrul Wahyu dan para pendukungnya.

Proses pemilihan ini disaksikan perwakilan dari Kantor Kecamatan Bekasi Timur. Terlihat juga utusan dari Kantor Kelurahan Arenjaya bersama unsur Tiga Pilar dari kepolisian dan TNI.

Menamggapi hasil kemenangan ini, Hasrul Wahyu yang lebih akrab disapa Wahyu Opung ini menyatakan siap menjalankan tugas sesuai amanah yang diberikan masyarakat secara bertanggung jawab. Dia juga berharap dukungan dan partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam rangka memajukan lingkungan.

“Terlebih dahulu, saya akan membangun kebersamaan dan kerukunan antar warga sebelum menjalankan visi misi dan program kerja 100 hari pertama. Dengan rasa persatuan dan kesatuan serta semangat gotong royong, maka semua akan mudah kita lakukan dan kita kerjakan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan