oleh

Kasad Cek Kesiapan Akhir Pos Komando Kesehatan G20 Bali

MDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA, tniad.mil.id- Satu hari jelang pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) pada 15 dan 16 November 2022 di Nusa Dua Bali, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengecek kesiapan akhir personel dan materiel di Pos Komando (Posko) TNI AD dan Pos-Pos Kesehatan yang akan melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan kepada VVIP, unsur delegasi, panitia nasional, dan pihak-pihak terkait pada penyelenggaraan KTT G20. Senin, (14/11/2022).

Selain meninjau langsung Posko Satgas Pamwil di Hotel Discovery Kartika Plaza dan di Bypass Benoa, Kasad juga meninjau Pos Kesehatan di Hotel Apurva dan Hotel Ayodya. Jenderal Dudung berbicang-bincang secara langsung dengan personel kesehatan lintas sektoral di tiap-tiap Pos.

Usai pengecekan, Kasad optimis pos-pos kesehatan yang digelar dapat mendukung penyelenggaraan pertemuan para pemimpin negara dengan tingkat ekonomi terbaik dunia itu dengan baik dan maksimal.

“Alhamdulillah, dari empat posko yang kita tinjau tadi semuanya sudah siap baik personel maupun fasilitas kesehatannya. Sejauh ini tidak ada permasalahan, semua terencanakan, terkoordinasikan dan terkendali dengan baik,” ujar Kasad.

Dalam pengecekan ini, Kasad didampingi oleh Pangkostrad, Kapuskesad, Asintel, Asops, Aster dan Danjen Kopassus. (Dispenad) red Irwan



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *