Kasus Covid-19 Naik Lagi, ASN Kembali Diwanti-Wati Soal Prokes

Jakarta , – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara kembali diingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan (Prokes). Hal ini disebabkan kembali naiknya kasus Covid-19 harian di Jakarta Utara.

“Covid-19 kembali naik seiring adanya varian baru XBB,” kata Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretaris Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri saat Apel ASN di Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (14/11).

Andri mengimbau, ASN kembali mewaspadai kenaikan kasus Covid-19 dengan penerapan prokes, yang salah satunya menekankan pada penggunaan masker.

Apabila merasa sakit, disarankannya beristirahat di rumah atau mengurangi intensitas pertemuan saat bertugas.

“Untuk kegiatan kita belum ada instruksi mengurangi. Hanya prokes saja yang diingatkan kembali untuk diterapkan, jangan lengah,” imbaunya.

Diketahui, tercatat 329 kasus penambahan kasus Covid-19 di Jakarta Utara berdasarkan data Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara pada Minggu (13/11) Pukul 16.00 WIB. Sedangkan untuk kasus Covid-19 yang masih aktif diketahui sebanyak 2.136 kasus.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan