Review dan Spesifikasi Yamaha New NMAX 155 Connected

Dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari seperti kuliah, bekerja, banyak orang yang memilih menggunakan sepeda motor.
Hal ini bukan tanpa alasan, selain praktis dalam menerjang kemacetan, menggunakan sepeda motor juga lebih irit ongkos.
Pada saat ini sudah banyak motor yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Yamaha New NMAX 155 Connected. Lantas apa kelebihan dari motor ini? Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang spesifikasi Yamaha New NMAX 155 Connected sebagai berikut :
Mesin

Yamaha New Nmax 155 Connected hadir dengan Total New Engine 155cc yang mengusung teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Dengan menggunakan teknologi tersebut akan menjaga mesin tetap efesien bahan bakar dengan menghasilkan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin. Selain itu, mesin motor ini juga memiliki desain ruang bakar (combustion chamber) yang kompak dan menggunakan piston YZF-R15.

Yamaha mengklaim Nmax terbaru ini lebih hemat dalam konsumsi bahan bakar. Soalnya, motor ini sudah dilengkapi dengan Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk menjaga penggunaan bahan bakar supaya tetap efesien pada saat motor berhenti. Ditambah dengan fitur Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor menjadi lebih halus saat dinyalakan.

Desain

Yamaha New NMAX 155 Connected dirancang dengan desain baru yang sangat berpengaruh meningkatkan kualitas serta kenyamanan berkendara. Salah satunya adalah dengan optimalisasi fungsi suspensi depan dan belakang. Dimana, suspensi belakang menggunakan jenis sub-tank yang dapat mendukung performa berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai medan jalan. Ditambah dengan sasis yang didesain rigid sehingga dapat menghasilkan kenyamanan berkendara serta kemampuan manuver yang lebih baik.

Untuk posisi duduk masih sama dengan generasi sebelumnya yang sangat nyaman dengan ruang kaki yang luas. Tentunya desain ini akan membuat posisi berkendara lebih rileks untuk jarak dekat maupun jarak jauh. Selain itu, dengan konsep desainnya yang sama dengan Max Series yang memberikan kesan premium khas motor skutik Eropa serta nyaman saat dikendarai.

Desainnya semakin premium, dengan adanya panel speedometer yang baru pada motor yang satu ini. Yang mana, digital speedometer yang semakin modern dan informatif bagi pengendara. Bahkan, kini dilengkapi juga dengan indikator Y-Connect (Yamaha Motorcyle Connect) Apps, Pesn & Telepon, TCS di tipe Connected/ABS Version.
Pada bagian LED Head & Tail Light yang memiliki desain lampu depan dan belakang yang mewarisi Series DNA dan sudah menggunakan LED. Yang mana, pencahayaan pada Nmax 2020 ini akan memancarkan cahaya yang lebih terang, lebih hemat energi, serta tahan lama. Bukan hanya itu, pada motor matik ini juga telah dilengkapi dengan lampu hazard yang berfungsi untuk untuk memberi isyarat dalam situasi darurat.

Fitur Unggulan

Y-Connect merupakan salah satu fitur unggulan Yamaha New NMAX 155 Connected. Dengan hadirnya fitur ini anda bisa memantau beragam kondisi motor seperti oli, odometer, lokasi parkir, kondisi aki, dan notifikasi pesan atau telpon masuk.

Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur Smart Key System. Dengan hadirnya fitur ini, motor anda akan lebih aman dari aksi pencurian. Cara menggunakannya juga cukup mudah. Anda cukup mengantungi remote dan memutar knob kunci untuk bisa mengaktifkan motor. Selain aman, juga akan lebih praktis lantaran dilengkapi dengan bike finder.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan