Mandiri Utama Finance Gelar MUF AUTO FEST 2022 Pameran Otomotif Lengkap, Berikan Kemudahan Masyarakat untuk Miliki Kendaraan Impian

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 16 November 2022. Mandiri Utama Finance, anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. yang bergerak di sektor pembiayaan otomotif, berkomitmen untuk selalu memberikan inovasi layanan dan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan yang diimpikan dengan menggelar pameran MUF AUTO FEST 2022.

Diadakan di dua mall besar di Jakarta yakni, Mall Gandaria City pada 15-20 November 2022 dan Mall Kelapa Gading 3, pada 22-27 November 2022, gelaran MUF AUTO FEST 2022 menghadirkan dispay unit dari brand-brand kendaraan ternama, mobil dan motor.

“Sesuai dengan semangat MUF yang selalu menghadirkan inovasi dan memberikan kemudahan kepada pelanggan, maka dipenghujung tahun 2022 kali ini kami kembali menyapa hadir lebih dekat untuk Anda dan keluarga, di dua pusat perbelanjaan terbesar, yakni Gandaria City dan Mall Kelapa Gading, Jakarta melalui gelaran MUF AUTO FEST 2022. Melalui event ini diharapkan masyarakat memiliki akses yang lebih mudah lagi dengan beragam promo menarik dan terjangkau untuk masyarakat memiliki kendaraan impiannya, ujar Rully Setiawan, Finance & Business Relationship Director, Mandiri Utama Finance.

MUF AUTO FEST menawarkan rate special mulai dari 2,24% untuk mobil baru, DP ringan mulai dari 10% untuk motor baru, serta proses Instant Approval bagi nasabah terpilih Bank Mandiri serta Bank Syariah Indonesia. Pada gelaran MUF AUTO FEST 2022, juga di hadirkan koleksi mobil second dan motor second, serta pengunjung dapat memilih kendaraan second dengan pilihan stock yang beragam melalui website moas.muf.co.id. Pameran MUF AUTO FEST ini tidak hanya menawarkan skema pembiayaan konvensional, untuk nasabah BSI dan juga pengunjung pameran yang ingin fasilitas pembiayaan dengan skema syariah, dapat mengunjungi booth BSI OTO. Untuk pengunjung pameran yang membutuhkan fasilitas dana, MUF AUTO FEST juga telah menyiapkan fasilitas DanaNow dengan pencairan s.d Rp500 Juta.

“MUF AUTO FEST 2022, memberikan segala kemudahan pembiayaan baik bagi Anda para pelanggan baru maupun pelanggan setia dalam memiliki kendaraan yang diinginkan. Melalui MUF AUTO FEST 2022, pelanggan dapat memilih skema pembiayaan angsuran tetap, dengan tenor lebih panjang atau opsi skema stepping payment atau angsuran berjenjang, dan banyak pilihan lainnya. Khusus untuk mobil premium, tersedia juga skema smart payment sehingga kendaraan premium semakin terjangkau untuk dimiliki. Intinya, kami akan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan para pelanggan setia Mandiri Utama Finance,” jelas Yanto Tjia, Marketing SEVP Mandiri Utama Finance.

Di MUF AUTO FEST 2022, para pelanggan yang melakukan transaksi langsung juga
berkesempatan untuk mendapatkan bonus voucher perawatan mobil, gratis layanan darurat 24 jam, asuransi TJH. Pihak ke -3, serta pinjaman dana dengan cashback sampai dengan Rp 30 juta. Melengkapi pameran MUF AUTO FEST, tersedia juga fasilitas trade in dengan mudah untuk mengganti kendaraan lama dengan kemdaraan impian masyarakat.


Tentang PT Mandiri Utama Finance (MUF)

PT Mandiri Utama Finance (MUF) merupakan anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang bergerak di sektor pembiayaan otomotif. MUF memiliki portofolio pembiayaan yang lengkap mulai dari mobil baru, motor baru, mobil second, serta motor second. Selain itu MUF juga memiliki fasilitas dana dengan jaminan BPKB. Tidak hanya pembiayaan konvensional, MUF juga memiliki skema pembiayaan syariah. Untuk pemasaran melalui chanel digital, pelanggan dapat mengakses website moas.muf.co.id untuk mendapatkan layanan dan fasilitas pembiayaan dari Mandiri Utama Finance.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan