Danramil 2414/Ciwidey Kodim 0624/Kab Bandung Jadi Orang Tua Asuh Anak Pengidap Stunting.

Kab Bandung, MPN.

Salah satu kepedulian terhadap anak pengidap Stunting di wilayah Koramil 2414/Ciwidey adalah dengan meningkatkan jiwa sosial dan kebersamaan terhadap anak pengidap Stunting atau gizi buruk.

Hal itu disampaikan Danramil 2414/Ciwidey Kapten Inf Ujang Mulyana saat memberikan bantuan kepada keluarga yang mempunyai anak pengidap Stunting.

Didampingi Ketua Persit Ranting 15/Ciwidey Ny Etin Suhartini, Danramil menyambangi keluarga Bapak Eman dan keluarga Acep Gun gun Gunawan di Kp Kumetir Desa Ciwidey Kecamatan Ciwidey, Jum’at (18/11).

” Bantuan diberikan untuk Abdullah Akbar (2.5) dan Neng Al Zahro (1.5), ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian dari TNI dalam penanganan masalah Stunting,” ujar Kapten Inf Ujang Mulyana mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya saat memberikan bantuan makanan tambahan.

Ditambahkan Danramil bahwa program Stunting ini merupakan salah satu program unggulan TNI AD yang diprakarsai oleh Bapak Kasad.

” Kami di tingkat Kecamatan beserta Babinsa harus bisa menjadi bapak asuh agar program pemerintah berjalan dengan baik,” imbuh Danramil 2424/Ciwidey.

Sebagai orang tua asuh anak pengidap Stunting, Danramil 2414/Ciwidey selanjutnya mengadakan komunikasi dengan aparat RW serta kader Posyandu setempat agar orang tua yang bersangkutan melakukan pemeriksaan dan penimbangan secara rutin,” kami usahakan agar orang tua anak pengidap Stunting terus memeriksakan dan konsultasi ke Puskesmas,” tutup Danramil 2414/Ciwidey.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan