oleh

Jadi Solusi Kesulitan Warga, Koramil 2413/Cilengkrang Kodim 0624/Kab Bandung Rehab Rumah Warga.

Kab Bandung, MPN.

TNI hadir di tengah kesulitan warga dan mampu menjadi solusi, hal itu dilaksanakan Koramil 2413/Cilengkrang Kodim 0624/Kab Bandung dengan melaksanakan rehab rumah warga yang kurang mampu.

Sudah lama rumah Mak Diah dan Bapak Maman warga Kp Pamoyanan Desa Mekarmanik Kecamatan Cilengkrang tidak layak huni, tapi kini dengan hadirnya TNI keduanya bisa tersenyum lega.

” Bisa membantu kesulitan warga merupakan hal yang membanggakan, sebagai Danramil saya akan berusaha semaksimal mungkin membantu seperti kepada Mak Diah dan pak Maman ini,” ujar Kapten Inf Mamat Raidin mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya saat meninjau rumah yang selesai direhab, Jum’at (18/11).

Rumah yang berhasil direhab tambah Kapten Inf Mamat Raidin, dilakukan anggota nya selama dua Minggu dengan melakukan perbaikan secara total.

Setelah bisa dihuni kembali, Mak Diah dan pak Maman yang diwakili istrinya mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya kepada Danramil 2413/Cilengkrang beserta para Babinsa yang sudah mau begitu peduli dengan kondisi rumahnya.

” Nuhun pisan ka Pak Danramil sareng Pak Babinsa anu Atos ngantos bumi Ema, ayena Atos sae deui,” kata Mak Diah dwngan logat khasnya.

Rie.



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *