Jadi Solusi Kesulitan Warga, Koramil 2413/Cilengkrang Kodim 0624/Kab Bandung Rehab Rumah Warga.

Kab Bandung, MPN.

TNI hadir di tengah kesulitan warga dan mampu menjadi solusi, hal itu dilaksanakan Koramil 2413/Cilengkrang Kodim 0624/Kab Bandung dengan melaksanakan rehab rumah warga yang kurang mampu.

Sudah lama rumah Mak Diah dan Bapak Maman warga Kp Pamoyanan Desa Mekarmanik Kecamatan Cilengkrang tidak layak huni, tapi kini dengan hadirnya TNI keduanya bisa tersenyum lega.

” Bisa membantu kesulitan warga merupakan hal yang membanggakan, sebagai Danramil saya akan berusaha semaksimal mungkin membantu seperti kepada Mak Diah dan pak Maman ini,” ujar Kapten Inf Mamat Raidin mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya saat meninjau rumah yang selesai direhab, Jum’at (18/11).

Rumah yang berhasil direhab tambah Kapten Inf Mamat Raidin, dilakukan anggota nya selama dua Minggu dengan melakukan perbaikan secara total.

Setelah bisa dihuni kembali, Mak Diah dan pak Maman yang diwakili istrinya mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya kepada Danramil 2413/Cilengkrang beserta para Babinsa yang sudah mau begitu peduli dengan kondisi rumahnya.

” Nuhun pisan ka Pak Danramil sareng Pak Babinsa anu Atos ngantos bumi Ema, ayena Atos sae deui,” kata Mak Diah dwngan logat khasnya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan