oleh

Kasad Kunjungan Kehormatan ke Pejabat Pertahanan dan Militer Singapura

MEDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA, tniad.mil.id- Dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Singapura, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman melakukan kunjungan kehormatan (Courtesy call) kepada Pejabat Pertahanan, Angkatan Bersenjata dan Angkatan Darat Singapura. Jumat, (18/11/2022).

Rangkaian kunjungan orang nomor satu di TNI AD ini diawali dengan mendatangi Markas 3rd Singapore Division dan melakukan kunjungan kehormatan kepada Brigadier General Goh Pei Ming selaku Komandan 3rd Singapore Division.

Usai kunjungannya ke Markas 3rd Singapore Division, Jenderal Dudung menyambangi Ministry of Defence (MINDEF) Singapura, dan melakukan kunjungan kehormatan kepada Senior Minister of State for Defence Singapura, Mr. Heng Chee How.

Selanjutnya, di lokasi yang sama secara berturut-turut Jenderal Dudung melakukan kunjungan kehormatan kepada Panglima Angkatan Bersenjata Singapura Lieutenant General Melvyn Ong, dan Panglima Angkatan Darat Singapura Major General David Neo Chin Wee.

Melalui kunjungan kehormatannya ini, Jenderal Dudung berharap hubungan bilateral ke dua negara (Indonesia dan Singapura) serta kerja sama militer terutama antara Angkatan Darat Singapura dengan TNI AD yang telah terjalin cukup lama dapat terus diperkuat dan ditingkatkan, seperti Latma Safkar Indopura.

“Dalam Latma Safkar Indopura tahun berikutnya, kita tambahkan kegiatan Binter dari kedua AD di daerah latihan. Sehingga kegiatan teritorial seperti perbaikan rumah tidak layak huni, bidang pertanian, ataupun kesehatan masyarakat dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar,” pungkas Jenderal Dudung.

Dalam kunjungan ini, Jenderal Dudung didampingi oleh delegasi TNI AD yang terdiri Asintel, Aster, Asrena Kasad dan Atase Darat RI untuk Singapura (Dispenad). red Irwan



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *