Tim Porprov Putri Volly Subang Gondol Medali Emas


SUBANG, Patriot Indonesia- Dengan mengerahkan segenap kerja keras serta kekompakan diantara sesama pemain, tim Proprov Bola Volly Subang akhirnya sukses menggondol medali emas. Lawan yang berhasil dikalahkannya dalam partai final tersebut adalah Kota Bandung, dengan skor 3-1.
Kemenangan ini tentu saja membuat masyarakat Kota Subang bersuka cita melihat perjuangan tanpa lelah tim kesayangannya yang berakhir dengan menjadi juara pertama. Betapa tidak, tim yang dilawan bukanlah tim kaleng-kaleng, melainkan sebuah tim yang diperkuat oleh pemain tim nasional. Maka, tak heran bila kemenangan tersebut disambut sorak-sorai dan rasa bangga oleh segenap penduduk Kota Nanas dimaksud.
Antusiasme masyarakat Subang dalam mendukung tim kesayangannya memang tidak diragukan. Buktinya, lapangan pertandingan yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Gotong Royong tidak mampu menampung semua penonton. Karena itu, pihak panitia terpaksa memasang layar lebar di luar gedung, guna tidak mengecewakan sekaligus memuaskan animo masyarakat Subang untuk melihat tim Bola Volly Subang bertanding di partai Final.
Ketua KONI Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimiyati, mengaku sangat bangga, tim tuan rumah akhirnya mampu menggondol medali emas pada cabang olahraga Bolla Volly. Menurutnya, kerja keras dalam menjalankan latihan serta intruksi pelatih benar-benar bisa diparaktikan dengan baik.
Tak hanya itu, Asep juga menghaturkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang banyak membantu atas lancarnya serta suksesnya pertandingan Bolla Volly, termasuk cabang-cabang olahraga lainnya yang diselenggarakan di Kota Subang.
“Saya, selaku ketua KONI tentu saja saya merasa bangga dan sangat terharu atas suksesnya tim Subang meraih medali emas. Semoga prestasi ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk waktu mendatang,” jelasnya. (Her/Doni/elang)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan