Dugaan Kabar Miring Bupati, Hoaxs


SUBANG, Media Patriot – Bupati Subang, H. Ruhimat dengan tegas membantah bahwa dirinya pernah melakukan hubungan terlarang dengan perempuan yang berinisial N. Semua itu menurutnya hanya fitnah keji terhadap dirinya dari pihak-pihak yang tidak suka dan menginginkannya dipermalukan oleh masyarakat.
“Dalam dunia politik, fitnah-fitnah keji semacam ini memang kerap terjadi guna menjatuhkan lawan politiknya. Jangankan saya hanya sekelas bupati, Presiden Jokowi saja mendapat serangan keji dari pihak-pihak tak bertanggungjawab. Terakhir, beliau dituduh izasahnya palsu. Tapi, nyatanya semua itu hoax,” tutur Ruhimat, di sela-sela kegiatan pembekalan kader juang taruna merah putih Jawa Barat, Sabtu (29/10/2022).
Kendati begitu, H. Ruhimat tak menampik kalau dirinya pernah kenal dengan N. Namun, semua itu hanya pertemanan biasa.
“Benar saya kenal dengan N. Tapi, kalau melakukan hal seperti yang telah dituduhkan banyak orang, saya berani sumpah semua itu tidak benar,” beber Ruhimat.
Lebih jauh, H. Ruhimat mengatakan, pada situasi politik jelang Pilkada 2024 yang sudah mulai menghangat di Kota Subang, tuduhan atau fitnah apapun bisa terjadi terhadap dirinya sebagai incumbent. Meski begitu, ia menanggapi semua itu biasa-biasa saja.
“Biarkan mereka ngomong apapun, yang penting saya tetap fokus membangun Kota Subang lebih baik. Saya akan terus berusaha keras memikirkan kota ini menjadi kota Jawara. Artinya, jawara dalam berbagai aspek. Baik itu ekonomi, sosial, politik dan budaya,” terangnya.
Kembali ke masalah N. Orang nomor satu Kota Nanas itu justru merasa prihatin dan iba. Karena selama ini tanpa sadar telah dimanfaatkan oleh pihak-pihak tidak bertanggungjawab atau lawan politik yang menginginkan dirinya jatuh.
“Tapi, semua itu sudah terjadi. Allah tidak pernah tidur. Beliau maha mengetahui, siapa yang benar dan siapa yang salah. Mudah-mudahan saja N sadar dan tidak mudah diperdaya atau dimanfaatkan oleh mereka yang memiliki agenda tersembunyi,” pungkasnya. (Her/Donny/elang)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan