oleh

Bantu Penerangan, Camat Margaasih : Saya Terinspirasi Dansektor 8, Taman Ini Simbol Dari Citarum.

Kab Bandung, MPN.

Kami akan terus sosialisasikan keberadaan taman ini agar lebih memasyarakat, ini salah satu ide mahal yang sudah direalisasikan oleh satgas Citarum.

” Ini menjadi pekerjaan rumah bagi saya untuk bisa berbuat lebih banyak lagi, terutama terkait dengan Citarum,” Kata Camat Margaasih A Rifa’i saat menyambangi taman terbuka hijau di Kp Daraulin Desa Nanjung, Senin (21/11).

Kedatangan Camat Margaasih dan rombongan ke taman terbuka hijau Daraulin diterima langsung Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin beserta jajaran.

Menurut Camat Margaasih, dirinya akan terus melakukan komunikasi dengan satgas Citarum, terutama dengan Dansektor 8 supaya kami paham apa yang bisa kami kerjasamakan untuk bersama sama membahagiakan masyarakat.

” Ini perlu diteladani, saya akan coba dorong taman ini menjadi Desa Wisata,” ujar Camat Margaasih.

Sementara itu Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin menyampaikan terimakasihnya atas kunjungan dari Camat Margaasih.

” Pak Camat memsuport penerangan taman, semoga tempat ini mempunyai manfaat lebih besar lagi, bukan hanya sebagai tempat duduk dan istirahat saja tapi berbagai kegiatan bisa digelar disini,” imbuh Kolonel Arm Nursamsudin.

Bangunan pos pantau tambah Dansektor 8, apabila satgas Citarum sudah tidak bertugas, nanti digunakan untuk Pos Ramil, Pos Polisi juga Sat Pol PP, ” apa yang dibuat ini bukan dari saya seratus persen, tapi niat saya membuat taman terbuka hijau ini yang seratus persen”. tandasnya.

Kedatangan Camat Margaasih A Rifa’i ini untuk memastikan terpasangnya lampu penerangan, rencananya akan dipasang di enam titik yang sudah ditentukan oleh Dansektor.

” Pekerjaan ini bisa dilaksanakan secara bersama, tidak ada kata sulit karena semua tergantung dengan niat, kalau sudah kuat niatnya seribu rintangan pasti bisa diatasi,” tutup Dansektor 8.

Rie.



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *