Bantu Penerangan, Camat Margaasih : Saya Terinspirasi Dansektor 8, Taman Ini Simbol Dari Citarum.

Kab Bandung, MPN.

Kami akan terus sosialisasikan keberadaan taman ini agar lebih memasyarakat, ini salah satu ide mahal yang sudah direalisasikan oleh satgas Citarum.

” Ini menjadi pekerjaan rumah bagi saya untuk bisa berbuat lebih banyak lagi, terutama terkait dengan Citarum,” Kata Camat Margaasih A Rifa’i saat menyambangi taman terbuka hijau di Kp Daraulin Desa Nanjung, Senin (21/11).

Kedatangan Camat Margaasih dan rombongan ke taman terbuka hijau Daraulin diterima langsung Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin beserta jajaran.

Menurut Camat Margaasih, dirinya akan terus melakukan komunikasi dengan satgas Citarum, terutama dengan Dansektor 8 supaya kami paham apa yang bisa kami kerjasamakan untuk bersama sama membahagiakan masyarakat.

” Ini perlu diteladani, saya akan coba dorong taman ini menjadi Desa Wisata,” ujar Camat Margaasih.

Sementara itu Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin menyampaikan terimakasihnya atas kunjungan dari Camat Margaasih.

” Pak Camat memsuport penerangan taman, semoga tempat ini mempunyai manfaat lebih besar lagi, bukan hanya sebagai tempat duduk dan istirahat saja tapi berbagai kegiatan bisa digelar disini,” imbuh Kolonel Arm Nursamsudin.

Bangunan pos pantau tambah Dansektor 8, apabila satgas Citarum sudah tidak bertugas, nanti digunakan untuk Pos Ramil, Pos Polisi juga Sat Pol PP, ” apa yang dibuat ini bukan dari saya seratus persen, tapi niat saya membuat taman terbuka hijau ini yang seratus persen”. tandasnya.

Kedatangan Camat Margaasih A Rifa’i ini untuk memastikan terpasangnya lampu penerangan, rencananya akan dipasang di enam titik yang sudah ditentukan oleh Dansektor.

” Pekerjaan ini bisa dilaksanakan secara bersama, tidak ada kata sulit karena semua tergantung dengan niat, kalau sudah kuat niatnya seribu rintangan pasti bisa diatasi,” tutup Dansektor 8.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan