oleh

Puluhan Anggota Sekretariat Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan Dilatih Tertib Administrasi Keuangan

Jakarta , – Puluhan pengurus Sekretariat Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Jakarta Utara mendapatkan pembekalan mengenai tertib administrasi keuangan. Rangkaian kegiatan Orientasi Sekretariat PKK tersebut berlangsung di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (21/11).

“Untuk hari ini sesinya bendahara, ilmu yang sudah diterima diharapkan bermanfaat dan bisa diaplikasikan dalam seluruh rangkaian 10 Program Pokok PKK di wilayahnya masing-masing,” terang Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Berbagai transaksi keuangan saat berkegiatan harus tercatat secara detail dan bisa dipertanggung jawabkan. “Semua harus tercatat dan terlaporkan sehingga pembukuan administrasi dari Tim Penggerak PKK Kota, Kecamatan, dan Kelurahan bisa lebih baik lagi,” imbaunya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Sudin Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Kota Administrasi Jakarta Utara, Eni Saraswati mengungkapkan materi yang diberikan oleh narasumber dari Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Sri Irianti sangat dibutuhkan karena menyangkut tentang administrasi keuangan.

“Ikuti dengan seksama dan apabila ada kendala dalam pembukuan keuangan bisa segera ditanyakan kepada narasumber. Ini adalah rangkaian kegiatan Orientasi Sekretariat PKK yang terakhir di tahun 2022,” pungkasnya.

Kegiatan peningkatan wawasan tersebut menjadi wadah untuk terus menggali ilmu. “Ini sangat bermanfaat untuk kita dan menjadi panduan agar tertib administrasi keuangan. Semua harus tercatat baik itu dari dana APBD ataupun swadaya masyarakat,” ujar perwakilan Tim Penggerak PKK Kecamatan Pademangan, Rina.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *