Reses III Badri Suhendi Di Kelurahan Palabuhanratu,Serap Aspirasi Warga

SUKABUM,MPI- Berbagai harapan dan keinginan masyarakat dicurahkan kepada anggota DPRD Kabupaten Sukabumi,dari Dapil I Palabuhanratu.

Bersamaan kegiatan reses atau serap aspirasi. Satu di antaranya masyarakat Kampung Majlis RW 19, Kelurahan,Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Mereka menyampaikan berbagai aspirasi seperti pelayanan kesehatan di Posyandu Bina Ratu 7, perbaikan jalan lingkungan, juga program program lainnya.

Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), hingga bahan bakar solar untuk kebutuhan melaut. Semua aspirasi itu akan diperjuangkan Badri Suhendi.

Inysa Allah semua , keinginan masyarakat di Kampung Majlis akan kami akomodir. Sebagai anggota legislatif wajib memperjuangkan aspirasi mereka,ungkapnya.

Sesudah melaksanakan reses di Posyandu Bina Ratu 7, di Kampung Majlis RW 19, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Selasa, (22 /11/ 2022).
Badri Suhendi,
legislator asal Dapil I Palabuhanratu ini,akan memikirkan keluhan keluhan masyarakat yang ada di kabupaten Sukabumi.

Di sela reses, mantan ketua DPRD Kabupaten Sukabumi masa jabatan 2009-2014, yang juga Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Kabupaten Sukabumi saat ini. Memberikan bantuan perbaikan bangunan Posyandu Bina Ratu 7. Sebab, sebagian fasilitas di posyandu mengalami rusak ringan.

“Kami bantu sesuai kemampuan. Memang dari sisi bangunan harus layak. Posyandu juga perlu dilengkapi fasilitas kesehatan untuk melayani balita dan anak yang diimunisasi,” pungkasnya.

Reporter :Salsabil/Sop
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan