Wakapolres Sumedang Pimpin Upacara Pemakaman AKP (Purn) Ato Suharto


Sumedang, Media Patriot- – Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna, S.Kom, S.I.K., menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam prosesi pemakaman Jenazah Alm. AKP (Purn) Ato Suharto yang diikuti seluruh anggota Polres Sumedang. Rabu Pagi (23/11/2022).
Jenazah AKP (Purn) Ato Suharto, dibawa menuju pemakaman di iringi isak tangis keluarga, saudara dan tetangga di Makamkan secara kedinasan kepolisian di tempat pemakaman keluarga.
AKP (Purn) Ato Suharto merupakan mantan Kapolsek sukasari Polres Sumedang, yang telah melaksanakan Purna Tugas pada bulan Oktober 2022 lalu, almarhum meninggal di RSUD Sumedang dikarenakan Sakit.
“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama di kepolisian dan masyarakat,” tutur Endar.
Dalam sambutannya sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman, Wakapolres Sumedang sampaikan ucapan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu keluarga besar Polres Sumedang.
“Selamat jalan, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa” pungkasnya. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan