oleh

UOB Indonesia Luncurkan UOB Wealth Fair 2020 Untuk Menyediakan Solusi Keuangan Masa Depan Nasabah

Pendekatan Risk-First unik yang dilakukan UOB terhadap pengelolaan kekayaan akan mendorong nasabah untuk mengoptimalkan portofolio kekayaan mereka

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 24 November 2022 — UOB Indonesia pada hari ini mengumumkan peluncuran UOB Wealth Fair 2022 untuk menghadirkan solusi finansial yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah terkait pengoptimalan investasi untuk mempersiapkan masa depan. UOB Weaith Fair diadakan di atrium utama Gandaria City Mall, Jakarta, dan terbuka untuk umum mulai han ini hingga 27 November 2022. Selama acara UOB Wealth Fair 2022 ini, tim Wealth Management yang terdiri dari spesialis produk dan analis riset akan hadir untuk memberikan memberikan update pasar terbaru dan wawasan investasi yang mendalam kepada para nasabah. Melalui pendekatan Risk First UOB, nasabah akan mendapat pemahaman risiko dari sebuah produk investasi sebelum mempertimbangkan imbal hasil sehingga nasabah dapat meraih peluang pasar berdasarkan tingkat risiko dan keterjangkauan. Di tengah ketidakpastian perekonomian global dan meningkatnya inflasi, UOB ASEAN Consumer Sentiment Study (ACSS)’ pada tahun 2022 menunjukkan bahwa responden cenderung meningkatkan tabungan untuk dana darurat. Tujuh puluh persen responden merasa bahwa ada kemungkinan Indonesia mengalami resesi dalam enam bulan ke depan. Vera Margaret, Wealth and Retail Liabilities Product Head UOB Indonesia mengatakan, “Kami senang dapat meluncurkan UOB Wealth Fair 2022 ini sehingga dapat membantu para nasabah mencapai tujuan finansial mereka dengan menghadirkan sejumlah produk dan layanan kekayaan (wealth management) bagi para nasabah. Di UOB Indonesia, kami memahami kebutuhan finansial para nasabah dan kami menawarkan kepada mereka solusi yang sesuai untuk mengoptimalkan portofolio kekayaan para nasabah. Berdasarkan ACSS

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

2022, 65 persen responden di Indonesia melakukan investasi untuk mencapai kemandirian finansial, sementara 64 persen responden berencana mengalokasikan dana mereka untuk mempersiapkan masa depan bagi orang-orang tercinta. Dengan pendekatan Risk First ini, kami ingin membantu para nasabah dalam perjalanan mereka mencapai tujuan finansial dengan memahami arti penting menyeimbangkan antara risiko dan imbal hasil.”

UOB Wealth Fair 2022 yang diselenggarakan selama empat hari ini akan menghadirkan berbagai falk show keuangan bagi para nasabah yang menampilkan para pakar kekayaan, wirausahawan, dan profesional yang akan berbicara seputar berbagai topik seperti wanita dan investasi, investasi untuk generasi milenial, investasi berkelanjutan, serta cara untuk mencapai kebebasan finansial. Selain itu, para nasabah juga dapat turut serta dalam kegiatan-kegiatan menarik di acara tersebut seperti basketball arcade, Virtual Reality (VR), games, mini golf, live music, dan juga menikmati kudapan di wealth lounge. Selain itu, juga akan ada tur pendidikan yang diperuntukkan bagi anak-anak berusia enam tahun hingga remaja berusia 15 tahun pada acara tersebut yang bertujuan mengajari anak-anak tersebut terkait pentingnya menabung dan merencanakan tujuan untuk masa depan.

Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat mengunjungi www.uob.co.id

Mengenai UOB Indonesia

UOB Indonesia merupakan anak perusahaan dari United Overseas Bank Limited, sebuah bank ternama di Asia dengan jaringan global yang terdiri dari lebih 500 kantor di 19 negara dan wilayah di Asia Pasifik, Eropa, dan Amerika Utara. UOB Indonesia didirikan pada tahun 1956. Jaringan layanan UOB Indonesia terdiri dari 130 kantor cabang dan 132 ATM di 42 kita di 16 provinsi di Indonesia. Layanan perbankan UOB dapat dinikmati melalui jaringan ATM regional, ATM Prima, jaringan Bersama serta jaringan Visa.

UOB Indonesia berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dan layanan prima bagi nasabah. UOB Indonesia menighadirkan beragam produk perbankan dan layanan, termasuk tayanan keuangan pribadi, perbankan untuk dunia usaha, perbankan komersial, perbankan perusahaan, pasar globai, serta pengelolaan investasi. UOB Indonesia mendapat predikat AAA (idn) dari Fitch Ratings.

UOB Indonesia memiliki basis nasabah ritel yang kuat melalui sejumlah produk tabungan, layanan hipotek serta kartu kredit. Layanan perbankan yang dihadirkan UOB Indonesia juga dapat diakses di Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand melalui ratusan ATM UOB.

TMRW, yakni bank digital UOB yang telah memenangkan penghargaan, melayani generasi nasabah Indonesia yang melek digital dengan memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik dan personal melalui penggunaan data dan umpan balik nasabah. Melalui TMRW, UOB berkomitmen membantu nasabah mencapai tujuan keuangan mereka dalam membangun hari esok yang lebih baik.

UOB Indonesia terus berupaya membantu perusahaan-perusahaan dengan rencana ekspansi mereka dan telah mendukung banyak perusahaan dari sejumlah industri seperti konstruksi, pertambangan, real estate, dan sektorsektor layanan yang berekspansi di Indonesia.

UOB Indonesia berkomitmen menjadi penyedia layanan keuangan yang bertanggung jawab dan membawa perubahan bagi kehidupan pemangku kepentingan kami serta bagi masyarakat tempat kami berada. Kami tidak hanya berdedikasi membantu pelanggan mengelola keuangan mereka secara bijaksana dan mengembangkan usaha mereka, tetapi juga terus teguh dalam mendukung pembangunan sosial, terutama di bidang seni, anakanak, dan pendidikan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai UOB Indonesia, silakan kunjungi www.uob.co.id

(red Irwan)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *