Deklarasi Moeldoko Calon Presiden RI 2024 Di Gedung Juang Jakarta

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 27 November 2022. Jakarta, 27 November 2022. Fenomena baru, nama Jenderal TNI (Purn) Moeldoko di gadang gadang sebagai Calon Presiden 2024 mendatang, ribuan masyarakat yang menyebut diri sebagai Relawan Moeldoko, yang bergabung di Aliansi Simpatisan Moeldoko (ASM) memenuhi tempat bersejarah Gedung Joang 45, Menteng Jakpus.

Menurut Richard, Ketua Aliansi Simpatisan Moeldoko (ASM) Semula Deklarasi Moeldoko Capres RI ke-8, ini akan di buat semeriah mungkin, kami sudah siapkan confetti, balon balon, hiburan dan sirene yang akan di tekan bersama-sama dengan ketua-ketua Organ Relawan, Kami rubah menjadi sangat sederhana, mengingat gempa Cianjur sebagai bencana nasional karena korban jiwa nya begitu besar mencapai 271 korban, dimana mayoritas anak-anak dan kerugian ekonomi dan rusaknya infrastruktur begitu besar. Maka kami merubah rundown kami, lebih fokus kepada aksi kemanusiaan.

Untuk itu, kami berikan Pin “Pray for Cianjur” kepada seluruh peserta utk di sematkan di dada, sambil mengheningkan cipta dan doa lintas agama, dan mengajak Semua Relawan Moeldoko untuk ambil bagian membantu saudara saudara kita yang tertimpa musibah. Puji Syukur, dalam spontanitas banyak yang bergerak untuk meyumbangkan sembako, pakaian bekas, selimut, pampers beras, boneka, mie instan dan laki-laki.
Lalu acara di persingkat, karena persiapan panitia berangkat ke Cianjur, persiapan tenda Dapur umum, dan kids activity juga membawa bantuan lainnya.

Acara dimulai dengan penandatangan dukungan para ketua ormas yang terdaftar sebelum acara, 80ormas, hadir sekitar 70an ketua ormas, beserta anggota nya.. Aliansi Simpatisan ini Anggota nya adalah ketua – Ketua Ormas, disini khusus ketua Ormas yang Militansi ke pak Moeldoko, jadi kami buktikan dengan mereka hadir dari jauh2 tanpa di kenakan ganti biaya transport. Bikin baju dan spanduk biaya sendiri, hadir dari luar kota bahkan ada dari luar negeri begitu tutur pak Ibrahim Sekjen ASM.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI