PKWP Galang Donasi Kemanusiaan” Fray For Cianjur Dan Sukabumi”

SUKABUMI,MPI Pusat Kegiatan Wartawan Palabuhanratu,
Kabupaten Sukabumi.
Salah satu wadah Wartawan,yang lahir di Palabuhanratu sejak 2016 lalu.
Bergerak dalam bidang Sosial,Kemanusian Ekonomi dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Sebagai mana musibah Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur dan Sukabumi,pada Senin,21 Nopember 2022 lalu Menimbulkan bencana Kemanusian yang menyebabkan banyak menelan korban meninggal, korban luka-luka dan kerusakan harta benda.
Serta berdampak sosial berkelanjutan bagi para korban,antara lain.
Kehilangan anggota keluarga,tidak lagi punya tempat tinggal,hilangnya pendapatan,gangguan fisik,psikis dan bentuk gangguan lainnya.

Ketua Pusat Kegiatan Wartawan Palabuhanratu(PKWP),A.Ahda,menjelaskan,Sabtu(26/11/22).
Tujuan dari open donasi penggalangan dana “Pray For Cianjur- Sukabumi” ini,tiada lain sebagai bentuk keperihatinan dan kepedulian PKWP terhadap musibah gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur dan Sukabumi tersebut.
Menimbulkan dampak sosial kemanusiaan bagi saudara kita yang berada di Cianjur dan Sukabumi.

Untuk itu,sejak Rabu,23 Nopember 2022,PKWP membuka surat open donasi kepada para rekan Wartawan,mitra kerja yang berada di Kabupaten Sukabumi maupun di luar wilayah,untuk ikut berpartisipasi dalam open donasi kemanusiaan ini.

Adapun untuk informasi pengumpulan donasi bisa langsung melalui Posko donasi PKWP beralamat di Ruko Tamansari, Jl. Raya Batusapi KM 2,Kelurahan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Atau Contak Person di :
WA,0857 2369 7871 (Sopandi).

Reporter :Salsabil/Sop
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI