oleh

Pelihara Kelestarian Lingkungan, Polres Sumedang Laksanakan Gerakan Tanam Pohon Dalam Rangka Hari Bakti PUPR Ke 77


Sumedang, Media Patriot – Pertumbuhan sektor industri yang pesat dengan peningkatan taraf hidup masyarakat, harus diimbangi dengan pemeliharaan lingkungan, agar tak berdampak buruk bagi ekosistem. Salah satunya, gerakan penanaman pohon seperti yang dilakukan Polres Sumedang di Objek Wisata Lereng Kiri Bendungan Waduk Jatigede, Sumedang. Selasa (29/11/2022).

Kegiatan penanaman pohon tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memperingati Hari Bakti PUPR Ke 77 Tahun 2022 yang dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Sumedang.
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., yang diwakili oleh Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna, S.Kom., S.I.K., mengatakan kegiatan ini selain dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR ke 77, juga sebagai wujud bahwa warga Kabupaten Sumedang yang peduli akan lingkungan.

“Hari ini Polres Sumedang bersama unsur Forkopimda Sumedang melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Waduk Jatigede, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud Kabupaten Sumedang yang peduli lingkungan, serta dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR Ke 77 Tahun 2022.” Ucap Endar.

“Pertumbuhan industri yang pesat tentunya harus kita imbangi dengan pemeliharaan lingkungan, demi terjaganya kelestarian lingkungan di sekitar kita, agar kedepan anak cucu kita bisa terhindar dari berbagai macam bencana alam yang sering terjadi akhir-akhir ini”. Tambah Endar.

“Seperti yang kita ketahui, Pohon berperan penting dalam kehidupan dan menyelamatkan bumi dari pemanasan global. Manfaat terbesar dari pohon adalah menghasilkan oksigen yang dibutuhkan oleh seluruh makhluk hidup.” Pungkasnya.
Adapun pohon yang ditanam dalam kegiatan penanaman pohon tersebut, berupa Pohon Mangga, Pohon Alpukat, Pohon Kedogan dan Pohon Ketapang dengan jumlah bibit sebanyak 450 pohon. (Her)


Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *