Akibat Bencana Longsor,Fikri Abdul Aziz Bacaleg DPR RI Partai Nasdem Bantu Majelis Taklim Al-Hidayah Batusapi Palabuhanratu

SUKABUMI,MPI-
Guyuran hujan dengan intensitas cukup tinggi yang sempat melanda Palabuhanratu dan sekitarnya,sepekan lalu.
Berdampak longsor di kampung Batusapi RT 03 RW 01Kelurahan,
Kecamatan Palabuhanratu,
Kabupaten Sukabumi.

Salah satu rumah dan Majelis Taklim,terkena bongkahan tanah dari longsor tersebut. Majelis Taklim dan satu rumah warga bernama Yedi(35), merupakan ustadz yang memimpin pengajian di majelis Taklim Al-Hidayah.

Calon Anggota DPR RI dari Dapil IV Jabar dari partai Nasdem, Fikri Abdul Ajiz yang mendengar kabar duka tersebut dengan sigap mengintruksikan kepada Ketua Tim Relawan pemenangan A.Ahda, agar segera meninjau lokasi kejadian tersebut sekaligus memberikan bantuan berupa 10 Zak Semen untuk pembuatan TPT kepada pihak yang terdampak.
Setelah mendapat intruksi dari Fikri Abdul Ajiz, Ahda dengan beberapa rekannya langsung mendatangi lokasi tempat kejadian.,A.Ahda menjelaskan tujuan kedatangannya merupakan intruksi langsung dari Fikri Abdul Ajiz karena beliau tidak sempat meninjau lokasi secara langsung karena ada beberapa hal di ibu kota yang harus segera diselesaikan.
“Kedatangan saya dan dua rekan saya ini karena ditelpon oleh Pak Fikri untuk meninjau kelokasi ini untuk melihat seberapa besar dampak yang ditimbulkan sekaligus sedikit membantu meringankan beban korban yang terkena dampak dari tanah longsong yang sudah terjadi” paparnya.
Masih papar Ahda, “Padahal kemarin juga kami sudah memberikan bantuan berupa Semen dan Kebutuhan bahan material lain,ke lokasi ini karena mendengar laporan dari mantan RW 01,Ujang Suhendi, adanya jalan longsor, tapi kami belum mendengar dilokasi ini juga ada rumah warga yang hampir tertimbun oleh material tanah longsor, kalau saja dari Jum’at kemarin kami mendengar, tentunya kami akan langsung membantunya,” imbuhnya.

Hal senada disampaikan Yedi,” Saya sangat berterimakasih kepada Pak Fikri Abdul Ajiz yang telah memberikan bantuan untuk pembuatan Turap Penahan Tanah(TPT), ini sangat membantu saya dan keluarga yang terkena dampak musibah“Kami berharap, Pak Fikri juga mau membantu untuk Majelis Ta’lim Al-Hidayah,tempat kami melakukan pengajian mengingat majelis kami masih jauh dari kata layak,” ungkapnya.

Reporter :Salsabil/Sop
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan