Kauseri Agama Sebagai Pembinaan Mental Spritual dan Refleksi Diri Prajurit

TNI AL, Sibolga,- Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Sibolga mengikuti kegiatan Kauseri Agama Islam dan Kristen yang dilaksanakan setiap hari Kamis di Mako Lanal Sibolga, Jalan S.Parman No.26, Ps. Belakang, Kota Sibolga, Kamis (01/12/2022).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis disetiap minggunya, guna meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sesuai dengan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono memberikan kesempatan bagi setiap satuan untuk menggelar kegiatan kerohanian, karena hal tersebut merupakan bagian dari pembinaan mental spiritual prajurit.

Menurut Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla, kegiatan kauseri agama ini merupakan wahana yang harus dilestarikan dan dijadikan suatu momentum untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan mentalitas kita dalam melaksanakan tugas pokok yang kita emban.

Selain itu, kauseri agama juga sebagai refleksi secara pribadi dan melihat kembali perbuatan kita dimasa lalu, serta mengoreksi diri kita masing-masing dengan kaca mata agama yang kita yakini. Selanjutnya kita mengevaluasi diri terhadap kehidupan yang telah kita jalani untuk lebih meningkatkan rasa bersyukur kita atas segala nikmat yang diberikan.

(Pen Lanal Sibolga)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Berita Terbaru Hari Ini