oleh

Polres Sumedang Bersama Warga Tanjungkerta Dan Ganeas Kirimkan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur


Sumedang, Media Patriot – Pasca gempa bumi yang melanda kabupaten Cianjur, gelombang bantuan dari berbagai kalangan masyarakat maupun instansi terus di gelorakan.
Polres Sumedang untuk kali ketiga mengirimkan bantuan untuk para korban gempa Cianjur dengan menggandeng berbagai lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Sumedang.

Pada Rabu (30/11/22), Polres Sumedang dengan masyarakat Kecamatan Tanjungkerta dan Ganes mengirimkan 11 (sebelas) unit kendaraan yang mengangkut Bantuan Sosial bagi para korban Gempa Cianjur.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K, menerangkan Bantuan sosial ini merupakan hasil sumbangan dari personil Polres Sumedang yang menyisihkan sebagian rezekinya serta ditambah dari sumbangan para warga di Kecamatan Tanjungkerta dan Ganeas.

“Hari ini kita kirimkan lagi bantuan bagi saudara saudara kita yang menjadi korban Gempa di wilayah Kabupaten Cianjur.” Ujar Indra.

“Kita kirimkan sebanyak sebelas unit kendaraan yang mengangkut bantuan berupa beras, mie instan, minyak goreng, pampers bayi, pakaian, selimut susu dan perlengkapan ibadah”. Tambah Indra.

“Saya selaku pimpinan dari Polres Sumedang tentunya berterimakasih atas sumbangan dari para warga di Kecamatan Tanjungkerta dan Ganeas, semoga bantuan yang telah diberikan ini dapat bermanfaat bagi para korban gempa Cianjur.” Pungkasnya.

Rombongan bansos tersebut tiba di pendopo Kabupaten Cianjur pada Rabu siang dan diterima oleh staff ahli Bupati Cianjur.
Selanjutnya, bantuan tersebut disalurkan ke Posko Pengungsian warga yang berada di Cugenang dan Posko BPBD Cianjur. (Her)


Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *