oleh

TNI AL, Sambut HUT Armada RI Tahun 2022, Lanal Dumai Gelar Bhakti Sosial

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Lanal Dumai,- Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla., didampingi Ketua Cabang 4 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I Ibu Sandra Stanley melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Armada RI Tahun 2022, bertempat di Desa Nelayan, Jalan Dermaga Laut, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Kamis (01/12/2022).

Dalam sambutannya, Camat Dumai Barat yang diwakili oleh Seketaris Camat Ir. Devistri menyampaikan bahwa Pemerintah Dumai Barat sangat apresiasi kepada Pihak TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lanal Dumai yang mana kegiatan ini sangat dinantikan oleh masyarakat Kecamatan Dumai Barat khususnya masyarakat Pesisir Dermaga Laut Kelurahan Purnama.

“Kami berharap kegiatan ini mungkin ada tindak lanjutnya agar bisa dapat berjalan berkelanjutan dan hal ini memang sangat diharapkan oleh masyarakat terutama masyarakat pesisir,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Lanal Dumai dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial yang kita laksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Armada Republik Indonesia Tahun 2022 dan merupakan salah satu tugas pokok TNI AL khususnya Lanal Dumai dalam melaksanakan pembinaan potensi maritim sebagai kekuatan pertahanan.

“Kegiatan ini diharapkan memberikan dampak yang baik dan membantu masyarakat khususnya masyarakat maritim atau masyarakat pesisir dan para nelayan disekitarnya, disamping itu juga sebagai salah satu upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Danlanal Dumai.

Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab dari masyarakat maritim kepada Komandan Lanal Dumai dan pembagian paket sembako kepada masyarakat maritim.

Hal ini sejalan dengan salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi masyarakat, bangsa dan negara.

Turut hadir dalam acara antara lain, Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Priatno, S.H., M.H., Pasintel Lanal Dumai Mayor Laut (P) Kamaluddin, Danramil Dumai Barat Mayor INF Kabul, PgS. Pasops Letda Laut (P) Dian Sri Hariyadi. S, Ka. Akun Lanal Dumai Kapten Laut (S) Sonni Peristiwanto, S.A.P., PgS. Pasminlog Lanal Dumai Kapten Laut (KH) Arief Rahman Hakim, Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, A.Md., Keb., S.K.M., Kapolsek Dumai Barat diwakili Joner Hutabalian, Camat Dumai Barat diwakili Ir. Devistri, Lurah Purnama Junaidi, Perwira Staf Lanal Dumai, Prajurit Lanal Dumai, dan Pengurus Jalasenastri Lanal Dumai.

(Pen Lanal Dumai) red Irwan



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *