Brigade 08 Kabupaten Tegal berhasil Galang dana kumpulkan dana untuk korban bencana Alam di Cianjur

Tegal, MPI.co.id

Terjadinya Bencana Alam yang melanda Wilayah Cianjur dan menimbulkan korban harta benda menimpa Masyarakat Cianjur jawa Barat.

Brigade 08 selaku Ormas yang ada di kabupaten Tegal, dibawah pimpinan Suhartono. Sabtu 3 Desember 2022 berhasil melakukan aksi penggalangan dana yang dipusatkan di perempatan depan Balai Desa Bugares Kidul.

Dijelaskan oleh Soehartono bahwa sabtu 3 Desember ini telah dihadirkan 40 personel yang dikerahkan untuk melakukan penggalangan dana.

“kami buka posko sudah 7 hari dan puncaknya insya Allah Rabu nanti kami bergerak ke Cianjur untuk menyerahkan bantuan secara langsung ke Cianjur. adapun kegiatan di Posko Bugares Kidul ini akan berlangsung hingga Sabtu sore ini jadi seminggu ini sudah berposko di sini.

kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran anggota Brigade 08 yang ikut berpartisipasi serta wabil khusus pada masyarakat Desa Bugares dan sekitarnya yang telah membantu kelancaran acara penggalangan dana ini.

Semoga Tuhan membalas kebaikan dan sumbangsih atas nama kemanusiaan ini.”tutup Hartono mengakhiri obrolan di saat istirahat.(Nurdibyo

Posting Terkait

Jangan Lewatkan