Jaga Imun Tubuh Cegah Covid-19, Sahabat Kemas Firmansyah Bagikan 1.000 Bingkisan Susu Kesehatan Gratis

Kota Bekasi, MPN
Merebaknya kembali kabar tentang penyebaran virus Covid-19 varian baru akhir-akhir ini membuat sebagian kalangan masyarakat merasa resah. Seketika terbayang lembaran kelam saat pandemi Covid-19 melanda selama beberapa tahun lamanya yang mampu memporak-porandakan tatanan kehidupan masyarakat.

Keresahan inilah yang kemudian memotivasi para relawan Sahabat Kemas Firmansyah menggiatkan aksi kepedulian dengan membagikan paket susu kesehatan untuk masyarakat Kota Bekasi. Sebanyak 1.000 paket susu kesehatan disiapkan demi menjaga kesehatan masyarakat.

Aksi pembagian susu kesehatan secara gratis ini diantaranya dilakukan relawan Sahabat Kemas Firmansyah kepada kalangan komunitas senam yang ada di kawasan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, pada Sabtu (3/12). Aksi kepedulian ini langsung disambut antusias anggota komunitas senam yang mayoritasnya merupakan kaum perempuan ini.

Saat diajak berbincang, Kemas Firmansyah menjelaskan, pembagian susu kesehatan ini dilatarbelakangi oleh munculnya keresahan masyarakat terkait kabar tentang penyebaran Covid-19 varian baru. “Akhir-akhir ini memang masyarakat merasa khawatir dengan adanya pemberitaan yang menyebutkan munculnya Covid varian baru yang sudah menyebar,” ujar lelaki yang dikenal sebagai Ketua Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 Kota Bekasi ini.

Karena itu, Kemas merasa terpanggil untuk membantu masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. “Akhirnya saya bersama para relawan Sahabat Kemas Firmansyah sepakat untuk menggiatkan program pembagian susu kesehatan untuk masyarakat yang kami bagikan secara gratis,” kata Kemas yang juga dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses.

Pihaknya menyiapkan 1.000 paket susu kesehatan yang akan dibagikan untuk masyarakat. “Kami lakukan pembagian secara bertahap, untuk sementara ini kami bagikan untuk masyarakat yang berdomisili di wilayah Kecamatan Bekasi Barat dan Medansatria,” tegas Kemas yang tercatat sebagai Fungsionaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Secara umum, Kemas mengungkapkan sasaran kegiatan ini adalah untuk membantu pemerintah dalam menjaga kesehatan masyarakat, sehingga terhindar dari segala jenis penyakit berbahaya. “Dengan menjaga imun tubuh, gizi yang seimbang, mudah-mudahan kita terhindar dari penyakit, termasuk Covid-19, jangan sampai pandemi terulang lagi di Kota Bekasi,” harapnya.

Adanya pemberian susu kesehatan ini mendapat respon positif dari kalangan masyarakat. Ratna Ningsih (36) peserta senam yang merupakan warga Kranji mengaku salut dengan kepedulian yang digiatkan Sahabat Kemas Firmansyah.

“Ya pastinya kita merasa senang karena masih ada yang peduli dengan orang lain. Siapa pun pasti setuju bahwa susu merupakan minuman kesehatan, dan tentunya kami merasa senang dapat bingkisan susu kesehatan ini,” katanya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan