oleh

Bukan Sebatas Alat Politik, Bang Ical Ingin AMPG Ikut Aktif Giatkan Aksi Sosial Masyarakat

Kota Bekasi, MPN
Setelah dianggap vakum dalam menjalankan program kerjanya, kini Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kecamatan Bantargebang memiliki struktur kepengurusan baru. Pengukuhan pengurus organisasi sayap kepemudaan Partai Golkar ini dilaksanakan langsung oleh Ketua AMPG Kota Bekasi Rusman Fadillah, Sabtu (3/12).

Secara resmi, Sarwin Edi Saputra dikukuhkan sebagai Ketua AMPG Kecamatan Bantargebang untuk masa bakti 2020-2025. Sejumlah program kerja pun disiapkan untuk menjalankan mesin organisasi menuju pemenangan Partai Golkar menghadapi hajat politik akbar di tahun 2024 mendatang.

Satu visi diusung Sarwin Edi Saputra untuk membesarkan AMPG di wilayah Kecamatan Bantargebang. Lelaki yang populer disapa Bang Ical ini bakal mengaktifkan jajarannya dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Selama ini AMPG bergerak hanya sebagai alat politik semata, terutama saat menjelang tahun politik seperti Pemilu. Tidak ada pergerakan lain yang sifatnya menyentuh langsung dengan masyarakat,” ungkap Bang Ical saat diajak berbincang.

Karena itu, lanjut Ical, jajarannya akan mempersiapkan program-program sosial yang bermanfaat untuk masyarakat. “Banyak progran sosial yang bisa dilaksanakan dan berinetarksi langsung dengan masyarakat, ini yang akan kami giatkan untuk menggerakkan mesin organisasi AMPG di wilayah Kecamatan Bantargebang,” ulas Ical yang juga dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses.

Dengan demikian, Ical yang tercatat sebagai Fungsionaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi ini berharap keberadaan AMPG akan lebih dikenal masyarakat. “Jika masyarakat sudah kenal, maka kita akan lebih mudah mengambil hati masyarakat sehingga AMPG akan dicintai masyarakat kerana memberikan kontribusi positif bagi perkembangan lingkungan,” pungkasnya. (Mul)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *