Bukan Sebatas Alat Politik, Bang Ical Ingin AMPG Ikut Aktif Giatkan Aksi Sosial Masyarakat

Kota Bekasi, MPN
Setelah dianggap vakum dalam menjalankan program kerjanya, kini Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kecamatan Bantargebang memiliki struktur kepengurusan baru. Pengukuhan pengurus organisasi sayap kepemudaan Partai Golkar ini dilaksanakan langsung oleh Ketua AMPG Kota Bekasi Rusman Fadillah, Sabtu (3/12).

Secara resmi, Sarwin Edi Saputra dikukuhkan sebagai Ketua AMPG Kecamatan Bantargebang untuk masa bakti 2020-2025. Sejumlah program kerja pun disiapkan untuk menjalankan mesin organisasi menuju pemenangan Partai Golkar menghadapi hajat politik akbar di tahun 2024 mendatang.

Satu visi diusung Sarwin Edi Saputra untuk membesarkan AMPG di wilayah Kecamatan Bantargebang. Lelaki yang populer disapa Bang Ical ini bakal mengaktifkan jajarannya dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Selama ini AMPG bergerak hanya sebagai alat politik semata, terutama saat menjelang tahun politik seperti Pemilu. Tidak ada pergerakan lain yang sifatnya menyentuh langsung dengan masyarakat,” ungkap Bang Ical saat diajak berbincang.

Karena itu, lanjut Ical, jajarannya akan mempersiapkan program-program sosial yang bermanfaat untuk masyarakat. “Banyak progran sosial yang bisa dilaksanakan dan berinetarksi langsung dengan masyarakat, ini yang akan kami giatkan untuk menggerakkan mesin organisasi AMPG di wilayah Kecamatan Bantargebang,” ulas Ical yang juga dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses.

Dengan demikian, Ical yang tercatat sebagai Fungsionaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi ini berharap keberadaan AMPG akan lebih dikenal masyarakat. “Jika masyarakat sudah kenal, maka kita akan lebih mudah mengambil hati masyarakat sehingga AMPG akan dicintai masyarakat kerana memberikan kontribusi positif bagi perkembangan lingkungan,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan