oleh

Ketua DPC AWI Sumedang Apresiasi Kinerja Aparat Polres Sumedang, Tangani Kasus Dugaan Penganiyaan Warga oleh Oknum Kades di Kecamatan Jatinungal.


Sumedang, Media Patriot Indonesia – Ketua DPC AWI (Aliansi Wartawan Indonesia) Kabupaten Sumedang yang juga menjabat sebagai Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jatinungal Moch. Iik Nurhikmat, Sip yang lebih akrab di sapa mang Iik mengapresiasi tinggi kinerja jajaran Aparat dari Polres Sumedang dalam Penanganan Kasus Dugaan Penganiyaan yang dilakukan Kades Sarimekar Kecamatan Jatinunggal terhadap salah seorang warganya.

Apresiasi tinggi yang disampaikan Ketua DPC AWI Kabupaten Sumedang ini bukan tanpa alasan, mengingat hanya hitungan Jam para terduga Pelaku Penganiyaan langsung digiring oleh Tim Buser dan Jatanras Polres Sumedang.

“Atas nama Ketua dan segenap jajaran Pengurus DPC AWI Kabupaten Sumedang, saya sangat mengapresiasi kinerja aparat Polres Sumedang yang dengan cepat dapat meringkus para terduga pelaku dan kami akan mendorong serta mengawal penegakan hukum Kasus ini agar ditegakan seadil-adilnya, tentu bagi para terduga pelaku seandainya terbukti bersalah agar ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku”papar Mang Iik

“Saya juga berharap kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi semua pihak, terutama bagi para Kepala Desa mengingat kasus penganiyaan yang melibatkan Kepala Desa Sarimekar merupakan Kasus yang kedua kalinya terjadi di Kabupaten Sumedang. Seperti yang kita tahu sebelumnya kasus yang hampir sama pernah menjerat Kepala Desa Cilengkrang Kecamatan Wado” harap Mang Iik

Ketua AWI juga berpesan, “Jabatan Kepala Desa jangan sampai dianggap segalanya, merubah karakter dan watak seseorang menjadi sombong dan arogan seolah menganggap dirinya sebagai manusia setengah dewa. Jabatan yang diemban merupakan amanah dari rakyat dan tentunya harus dipertanggungjawabkan baik didunia ataupun di akhirat nanti” pesan Mang Iik (Her)


Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *